Tak Hadiri Acara Ballon d'Or, Neymar Malah Lakukan Hal Ini! Bukti Bahwa Ia Kurang Dewasa?
Tak hadiri acara penghargaan Ballon d'Or, Neymar malah asyik lakukan hal ini @ YouTube

MALANGTODAY.NET – Penghargaan pemain terbaik di jagat sepak bola paling bergengsi Ballon d’Or telah usai terselenggara di Grand Palais, Paris, Prancis, Selasa (4/12/2018) dini hari.

Untuk pertama kalinya dalam sepuluh tahun terakhir, Ballon d’Or diberikan kepada pemain baru selain dari Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Pemain yang berhasil mematahkan dominasi dua pemain tersebut adalah gelandang Real Madrid, Luka Modric.

Baca Juga  Akibat Koreo Save Rohingya, PSSI Denda Persib 50 Juta

Di sisi lain, bintang Paris Saint-Germain (PSG) Neymar sepertinya sudah tahu diri jika ia tak akan memenangkan penghargaan Ballon d’Or tahun ini. Jangankan memenangkan, masuk sepuluh besar saja Neymar belum mampu.

Mungkin alasan tersebut yang membuat Neymar enggan menghadiri gala acara penghargaan tersebut. Alih-alih berkumpul bersama pemain terbaik lainnya di dunia, winger kiri PSG itu malah memilih untuk diam di rumah dan bermain gim.

Baca Juga  Nilai Transfer Neymar Pecahkan Rekor Pemain Termahal di Dunia

Dilansir dari Instagram Bleacher Report, pemain yang tersohor dengan aksi-aksi diving ini malah asyik bermain gim Call of Duty. Hal ini dapat diketahui karena mantan pemain Santos dan Barcelona itu bermain sambil melakukan live streaming di platform media siaran gim Twitch.

View this post on Instagram

Priorities 🙃 @twitch @neymarjr

A post shared by Bleacher Report Football (@brfootball) on

Atas kegiatannya ini, banyak netizen yang menganggap bahwa Neymar memang belum siap menjadi bintang utama panggung sepak bola Eropa. Terlepas dari teknik permainannya yang memang di atas rata-rata pemain lain, namun sikapnya baik di dalam maupun luar lapangan masih perlu dikembangkan lebih jauh.

Baca Juga  Laga Terakhir, Arema FC Sukses Kirim Sriwijaya FC ke Liga 2

Pada penghargaan Ballon d’Or ini sendiri, Neymar hanya berhasil menempati urutan ke-12 pemain sepak bola terbaik dunia.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.