Stadion Manahan Solo Jadi Venue Delapan Besar
Perhelatan Piala Presiden @MalangTODAY/Istimewa

MALANGTODAY.NET – Perhelatan Piala Presiden akan segera memasuki babak 8 Besar. Panitia Pelaksana mempercayakan Stadion Manahan Solo untuk menggelar laga yang akan bergulir pada 25-26 Februari 2017 tersebut.

Ketua Pelaksana, Iwan Budianto mengatakan, Solo merupakan tempat yang tepat karena letaknya yang mudah dijangkau. Selain itu tidak diragukan lagi bahwa Stadion Manahan sering menggelar laga-laga penting.

“Di babak delapan besar hanya akan ada empat pertandingan. Kami mau adil, makanya kami cari tempat yang netral, yaitu Solo.” kata Iwan, Jumat (17/02).

Ada dua tim yang sudah memastikan tempat di perempat final yaitu, Mitra Kukar dan Arema FC yang berstatus juara grup.

Di grup C, Persib Bandung sebagai tuan rumah, diunggulkan untuk lolos ke babak berikutnya, karena pada laga terakhir mereka akan menghadapi Persela Lamongan di depan ribuan Bobotoh.

Dari grup D keempat tim yang berlaga masih membuka peluang untuk lolos ke 8 Besar. Sementara grup E, Semen Padang takkan menemui kesulitan berarti untuk mendapat satu tiket ke Solo.

Mendampingi juara grup nantinya akan dipilih runner-up terbaik, selain hitungan poin, perhitungan juga dilihat dari jumlah kemenangan. Jika terdapat jumlah kemenangan yang sama, maka penentuan runner-up terbaik dilihat dari selisih gol.

Untuk undian perempat final sendiri baru akan dilakukan pada 21 Februari mendatang. Beda dengan perempat final, semifinal dan final akan dihelat di Stadion Pakansari, Bogor.

Balas

Please enter your comment!
Please enter your name here