Salah satu pemain Sriwijaya FC, Beto Goncalves @instagram

MALANGTODAY.NET – Sebanyak 20 pemain diboyong Sriwijaya FC untuk menghadapi tuan rumah Arema FC pada lanjutan Liga 1 di Stadion Kanjuruhan, Jumat (7/7).

Ke-20 pemain itu adalah dua penjaga gawang, Teja Paku Alam dan Sandi Firmansyah, lalu tujuh pemain belakang yakni Gilang Ginarsa, Marco Meraudje, Yanto Basna, Firdaus Ramadhan, Bobby Satria, Zalnando, dan Indra Permana.

Kemudian, pemain tengah, Yu Hyun Koo, Manda Cingi, Ichsan Kurniawan, Tijani Belaid, Hapit Ibrahim, Yohanis Nabar dan Slamet Budiono dan pemain depan Hilton Moreira, Alberto Goncalves, Rizky Dwi Ramadhana dan TA Mushafry.

Pelatih Sriwijaya FC, Hartono Ruslan sudah mewanti-wanti pemainnya untuk tidak gentar menghadapi Arema.

Sriwijaya FC menyiapkan strategi terbaik untuk meraih hasil maksimal di kandang lawan. Apalagi manajemen klub menargetkan setidaknya meraih satu poin setelah memastikan Hilton dan Zalnando lepas dari hukuman akumulasi kartu kuning.

Terutama pemain muda, sudah saya ingatkan untuk siap mental,” kata dia.

Sriwijaya FC saat ini berada pada papan bawah yakni peringkat 15 dengan 14 poin dari 18 kontestan. Sementara puncak klasemen ditempati PSM Makassar dengan 23 poin. Demikian dikutip dari Antara.(zuk)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.