Sambangi Latihan Arema FC, Sutiaji Harap Singo Edan Tak Kalah dari MU!
Sutiaji saat ditemui awak media pada latihan perdana Arema FC di stadion Gajayana kota Malang Kamis (10/1/2019) @Fajar/MalangTODAY

MALANGTODAY.NET – Latihan perdana kesebelasan Arema FC di Stadion Gajayana pada Kamis (10/1/2019) kemarin, mendapat respon positif dari Wali Kota Malang, Sutiaji. Orang nomor satu di Kota Malang itu turut menghadiri latihan perdana tersebut.

Kedatangan Sutiaji tentunya dalam rangka memberikan semangat kepada para punggawa Singo Edan saat berlatih. Selain itu, ia juga aktif membicarakan soal sisi teknis tim ketika berbincang dengan General Manager Arema, Ruddy Widodo dan Media Officer, Sudarmaji.

“Saya dengan bola itu senang. Bola itu juga menjadi industri, ekonomi kreatif akan jalan, UMKM terbangun baik. Kami ingin mengembalikan Malang sebagai barometer sepak bola,” ucap Sutiaji kepada awak media.

Selain itu ia mengakui telah mengikuti perkembangan tim ini sejak dahulu kendati dirinya bukan asli warga Malang.

“Saya selalu mengikuti perkembangan tim ini. Karakter sepak bola Arema ini khas. Total football ini selalu menjadi karakter sepak bola di sini,” ujar Sutiaji, kala berbincang dengan manajemen Arema.

Sutiaji juga berharap agar tim kebanggaan warga Malang ini tidak boleh kalah dari salah satu tim pesaing yaitu Madura United. Tim asal Madura ini sangat aktif dalam bursa transfer musim ini dalam berburu pemain bintang untuk menyongsong musim depan.

“Harapan kami sih tidak kalah dari Madura United. Mereka tim baru, kok memalukan kalau kalah dari mereka,” ujarnya sembari tertawa.

Sejauh ini, Arema FC telah mendatangkan lima pemain baru plus nahkoda anyar Milomir Seslija. Wali Kota Malang itu berharap tim kesebelasan Singo Edan ini dapat semakin berprestasi sehingga dapat menjadi barometer di dalam dunia persepakbolaan Indonesia

Total football itu ya di Malang ini. Makanya harus dikembalikan sebagai barometer sepak bola nasional,” pungkasnya.


Reporter: Andika Fajar Kurniawan
Editor: Radea Hafidh

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.