Rumput Disalahkan Karena Manchester United Tidak Menang
Pertandingan Manchester United vs Rostov

MALANGTODAY.NET – Hal menarik terjadi pada babak 16 Besar Liga Eropa setelah Manchester United gagal menglahkan Rostov.

Gelandang serang Henrikh Mkhitaryan berujar bahwa kondisi rumput yang jelek tidak menguntungkan MU.

Gelandang asal Armenia itu menyebut terpelesetnya Paul Pogba dkk karena kualitas rumput Stadion Olimp 2 tidak sesuai dengan standard liga.

“Kami sudah mencoba tampil sebaik mungkin di lapangan seperti ini. Saya bahkan tidak ingin membahas soal rumput. Sebab, itu sangat buruk. Jadinya laga tidak berlangsung menarik. Tapi, yang jelas kami sudah berusaha,” jelas Mkhitaryan, dilansir skysport.

Meski begitu, ia tak menepis jika strategi yang diusung wakil Rusia itu cukup menyulitkan timnya. Hal itu ditunjukan dengan determinasi penyerang Rostov dapat membuahkan gol.

“Seperti yang Anda ketahui, itulah sepak bola. Tidak peduli walau Anda mencetak gol dan unggul 1-0, Anda harus siap menghadapi segala kemungkinan. Kami kemasukan gol, dan itu suatu kesalahan. Tapi, masih ada leg kedua,” pungkas sang playmaker itu

Laga yang berlangsung, Jumat (10/03) pagi itu akhirnya harus berakhir skor sama kuat 1-1 melalui gol Mkhitaryan yang memanfaatkan umpan Zlatan Ibrahimovic di menit ke-35.

Sedangkan Rostov membalas gol melalui Alexander Bukharov di menit ke-53. Kedudukan 1-1 bertahan hingga usai.

Selain Rostov, Armada Jose Mourinho itu juga sempat ditahan AFC Bournemouth 1-1 setelah mereka menjuarai Piala Liga Primer.

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

Balas

Please enter your comment!
Please enter your name here