Ronaldo Curi Selebrasi Dybala, Sinyal Hengkang Makin Kuat?
Selebrasi Dybala Mask yang dilakukan oleh Ronaldo @Sport Bible

MALANGTODAY.NET – Kemenangan gemilang Juventus di kandang Sassuolo pada pekan ke-23 Serie A Liga Italia menyisakan cerita menarik. Bintang La Vecchia Signora, Cristiano Ronaldo, berhasil menyumbang satu angka untuk memantapkan posisi tim asal Turin itu di puncak klasemen. Namun bukan golnya yang menarik, melainkan selebrasinya usai membobol gawang I Neroverdi.

Bintang asal Portugal itu berhasil menyarangkan bola ke gawang Sassuolo setelah menerima tendangan sudut dari Miralem Pjanic di menit ke-70. Setelah berhasil, ia berlari ke tepi lapangan dan melakukan selebrasi lompatan seperti biasa. Menariknya, ia mendarat dengan jarinya membentuk topeng. Selebrasi tersebut adalah ciri khas pemain Juventus lainnya, Paulo Dybala.

Baca Juga  10 Deretan Istri Seksi Pemain Sepakbola Piala Dunia 2018

Dybala sendiri merupakan pemain yang mempopulerkan selebrasi topeng atau yang kemudian disebut Dybala Mask. Selebrasi ini sudah menjadi ciri khasnya sejak tahun 2016. Namun, apa yang membuat Ronaldo meniru selebrasi milik rekan setimnya itu?

Usut punya usut, selebrasi itu merupakan bentuk penghormatannya kepada Dybala. Pemain berjuluk La Joya ini saat ini memang sedang berada dalam musim yang kurang menyenangkan di Juventus musim ini. Dari 28 kali penampilannya, ia hanya mampu menceploskan 10 gol saja. Pemain berkebangsaan Argentina ini juga perlahan tersingkir dari skuad utama Bianconeri.

Baca Juga  Akan Jalani Latihan di Inggris, Ini Persiapan Liba Valentino

Situasi tak mengenakkan ini membuat isu dirinya akan hengkang semakin berhembus kencang. Sejauh ini, Manchester United, Manchester City, Paris Saint-Germain, hingga Real Madrid tertarik menyelamatkan karir Dybala. Ia sendiri mengatakan merasa baik berada di Juventus.

Selain selebrasinya, aksi Ronaldo juga mencuri perhatian. Hal ini karena tendangan kerasnya tak sengaja malah mengarah ke rekan setimnya, Sami Khedira. Khedira sendiri tak lama digantikan pasca insiden itu. (sig)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.