Ulang Tahun, Bagaimana Peruntungan Shio CR7 di Tahun Babi?
Cristiano Ronaldo @Fox Sports

MALANGTODAY.NET – Selamat ulang tahun, Cristiano Ronaldo? Mega bintang asal Portugal yang kini bermain untuk Juventus itu hari ini merayakan ulang tahunnya ke-34. Meski telah memasuki umur senja bagi pemain sepak bola, ia masih trengginas dengan mencatatkan 21 gol dan 8 umpan untuk La Vecchia Signora di berbagai kompetisi.

Ulang tahun CR7 hari ini bertepatan dengan perayaan Hari Imlek di Indonesia. Jika dihitung dari tahun China, Ronaldo yang lahir pada 5 Februari 1985 memiliki shio kerbau. Maka dari itu, menarik rasanya jika mengetahui peruntungan seorang bintang sepak bola sensasional asal Portugal di tahun babi tanah. Penasaran? Berikut ulasan shio kerbau di tahun babi tanah menurut TribunNews.

Baca Juga  Heroik, Ini Kisah 'Nakal' Para Pahlawan yang Jarang Diketahui!
Keuangan
Keuangan
Cristiano Ronaldo pindah ke Juventus pada bursa transfer musim panas lalu @AS

Pemilik shio kerbau adalah tahun yang tepat untuk berinvestasi. Secara keuangan, tahun ini akan sangat menguntungkan karena kerja kerasnya selama ini akan memberi hasil signifikan. Mereka akan mendapatkan pengakuannya.

Jika disesuaikan dengan Ronaldo, keputusannya meninggalkan Real Madrid adalah hal yang tepat. Dan Serie A adalah tempat yang tepat bagi pemain yang menginginkan tampil reguler di usia senja. Ada kemungkinan Juventus membawa pulang piala Liga Champions dengan kehadiran pemain Portugal ini.

Asmara
Asmara
Cristiano Ronaldo (kanan) bersama kekasihnya, Georgina Rodriguez @Wanita Indonesia

Soal asmara, shio kerbau akan mendapatkan hubungan yang hebat dari pasangannya. Mereka akan saling melengkapi dan meraih kebahagiaan yang lengkap di semua tingkatan. Namun hal itu dengan catatan untuk saling mendukung satu sama lain.

Georgina Rodriguez sejauh ini adalah sosok yang tepat untuk menemani Ronaldo. Meski belum menikah, hubungan keduanya sudah dihiasi dengan 4 anak, yakni Cristiano Ronaldo Jr, si kembar Eva Maria dos Santos dan Matteo, dan Alana Martina dos Santos yang merupakan buah hubungannya dengan Georgina.

Baca Juga  Termasuk Ersa Siregar, 7 Reporter Ini Tewas Mengenaskan Saat Bertugas
Kesehatan
Kesehatan
Cristiano Ronaldo setelah diganjar kartu merah @Goal

Shio kerbau patut mewaspadai kecenderungan reaksi emosional yang cukup tinggi. Penyakit psikis ini bisa disembuhkan dengan menjaga ketenangan pikiran saat bermain. Sementara itu, penting juga untuk memperhatikan sistem pernapasan, tenggorokan, dan perut.

Soal kebugaran, Ronaldo tak perlu diragukan lagi. Meski berusia 34 tahun, namun secara biologis usianya setara dengan remaja berumur 23 tahun. Namun soal emosional, CR7 beberapa kali menunjukkan emosi yang meluap-luap saat berada di lapangan. Salah satu contohnya adalah saat pertandingan melawan Valencia di Liga Champions. Bisa menghambat tim lho, bos! (sig)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.