Pelatih Atletico Madrid Sempat Khawatir Saat Kepala Fernando Torres Berbenturan
Pemain Atletico Madrid Fernando Torres @MalangTODAY/givemesport

MALANGTODAY.NET Sempat dihantui perasaan khawatir, Atletico Madrid kini bisa bernapas lega. Pasalnya, hasil pemeriksaan menyebut bahwa Fernando Torres dalam keadaan baik-baik saja.

Seperti diketahui, pemain berusia 32 tahun itu sempat tidak sadarkan diri sehingga harus dilarikan ke Rumah Sakit.

Hal itu berawal saat dirinya terlibat duel udara dengan Alex Bergantinos pada pertandingan melawan Deportivo La Coruna di Estadio Riazor, Jumat (03/03) dinihari WIB.

Akibat duel itu, kepala Torres membentur lapangan karena tak bisa menjaga keseimbangan sehingga terjatuh. Suara keras saat benturan itu, juga membuat pelatih Altelico Madrid takut akan terjadi cedera parah pada mantan pemain Liverpool itu.

“Saya cemas dan takut. Kami semua di bangku cadangan mendengar suara yang muncul saat Torres jatuh. Kami tidak tahu apakah itu datang dari lehernya atau tidak,” kata pelatih Atletico Madrid Diego Simeone, dilansir dari BBC.

Insiden itu membuat Torres harus ditandu keluar dan Atletico hanya bermain dengan 10 orang. Hal itu karenakan jatah pergantian pemain yang ada sudah habis.

Dalam pertandingan itu, Atletico tertinggal terlebih dahulu pada menit ke-13 akibat gol dari Florin Andone. Namun dimenit ke-68 mereka mampu menyamakan kedudukan melalui Antoine Griezmann.

Hingga wasit meniup peluit panjang berakhirnya pertandingan, mereka harus puas menerima hasil imbang dengan skor 1-1.

Hasil ini membuat Atletico mengoleksi 46 poin, tertinggal jauh dari Barcelona yang memimpin klasemen dengan 57 poin. Sehingga anak asuh Diego Simeone semakin berat dalam persainhan merebut gelar juara.

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here