Panitia Penyelenggara Matangkan Persiapan Final Piala Presiden
Iwan Budianto @MalangTODAY.net/Istimewa

MALANGTODAY.NET – Jelang laga final Piala Presiden 2017, Minggu (12/03) Panitia penyelenggara terus mematangkan persiapan demi laga bergengsi tersebut. Final mempertemukan antara Arema FC melawan Pusamania Borneo FC di Stadion Pakansari Cibinong, Jawa Barat.

Ketua Panitia Penyelenggara, Iwan Budianto mengatakan pihaknya terus berupaya memperhatikan segala aspek, termasuk dari soal keamanan.

“Kami ingin dua laga di fase puncak Piala Presiden 2017 bisa optimal,” ujar pria yang biasa disapa IB ini, Kamis (09/03).

Karena faktor keamanan pihak panitia memutuskan untuk memainkan laga perebutan peringkat 3 pada Sabtu (11/3) dan final tetap pada Minggu (12/3). Kick off pertandingan tetap sama-sama pukul 19.00 WIB di Stadion Pakansari Cibinong, Jawa Barat.

Faktor rawannya terjadi gesekkan antar suporter menjadi alasan utama dimajukannya laga perebutan peringkat 3 tersebut, mengingat tidak harmonisnya hubungan Aremania dengan suporter Persib Bandung, Viking.

Akan menjadi sangat beresiko jika kedua kubu suporter bertemu di hari yang sama.

Laga final yang mempertemukan Arema FC dan Pusamania Borneo FC, rencananya akan dihadiri langsung oleh Presiden Joko Widodo.

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

Balas

Please enter your comment!
Please enter your name here