Neymar1
Neymar @instagram/neymarjr

MALANGTODAY.NET Rumor transfer pemain kembali heboh saat Neymar dikabarkan ingin rujuk dengan Barcelona. Pemain asal Brasil tersebut diduga menyesali keputusannya karena telah bergabung Paris Saint-Germain. Meski akhirnya hal itu dibantah oleh Ayah Neymar sendiri.

Seperti yang dilansir dari laman Marca, Neymar bahkan telah lima kali menghubungi Blaugrana. Keinginannya tersebut tidak lepas dari kondisi PSG saat ini. PSG dirasa pemain berusia 26 tahun tidak memiliki rencana pasti dalam hal mendapat sejumlah tropi.

Neymar Sr, ayahnya penyerang asal Brasil itu, menyampaikan argumennya mengenai rumor tersebut. Sosok yang bertindak sebagai agen Neymar itu mengunggah sebuah foto di media sosial untuk membantahnya.

Dilansir Mirror, Neymar Sr mengunggah screenshot berita Globo Esporte yang melansir laporan El Mundo. Berita itu kemudian diedit dengan gambar stempel bertuliskan ‘Berita Palsu‘. Ia juga menegaskan lewat captionnya. Ia menulis ‘Berita Palsu dari Berita Palsu‘.

Kepindahan Neymar dari Barcelona ke PSG terjadi pada musim panas 2017. Keputusannya itu menyulut sejumlah kontroversi lantaran PSG menggelontorkan dana 222 juta euro atau Rp 3,4 triliun.

Jumlah tersebut membuat Neymar menjadi pemain termahal di dunia saat ini. Sebelumnya, rekor dipegang oleh Paul Pogba saat diboyong Manchester United dari Juventus.

Meski sudah mencatatkan statistik yang cukup baik, namun Neymnar kerap menunjukan ketidaknyamanannya di klub ibu kota Perancis tersebut.


Penulis: Ilham Musyafa
Editor: Ilham Musyafa

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.