Berikut Nama-nama Pesepak bola Lucu Saat di Bahasa Indonesia-kan

  1. MOHAMED SALAHMOHAMED SALAH

Nama sebagian orang adalah doa, mungkin gelandang serang andalan AS Roma ini selalu dimarahi sang pacar atau pernah ketilang polisi. Mengapa? Karena dia selalu SALAH! Beruntung Mohamed Salah orang asli Mesir, bisa dibayangkan kalo dia orang Indonesia! Jawab bener aja pasti dibilang SALAH!

  1. DANNY DRINKWATER
    danny-drinkwater

Danny Drinkwater kalau diartikan ke bahasa Indonesia adalah Danny Minum Air! Pasti karena ini dia selalu fokus dan berhasil membawa tim medioker Leicester City juara Liga Inggris musim lalu, Drinkwater kini dipanggil ke timnas Inggris dan menjadi jagoan di lini tengah. Semoga saja bisa minum air terus ya supaya fokus membawa Inggris juara di Piala Dunia 2018 atau kembali berjaya dengan Leicesternya.

3. LENNY NANGIS

lenny-nangis

Lenny Nangis alias Lenny Mewek merupakan pemain berkebangsaan Prancis yang membela klub Lille OSC, dan membela timnas Prancis U17–U19. Sebagus apa pun kariernya dan wajahnya yang ceria, Lenny tetaplah NANGIS.

4. VLADIMIR GRANAT

vladimir-granat

Entah apa yang dipikirkan orang tua ini ketika menamakan anaknya Vladimir Granat. Dilansir dari jalantikus, pemain berpaspor Rusia ini mungkin orang tuanya berharap di masa depan Vladimir bisa bebas narkoba melalui Gerakan Nasional Anti Narkotika atau bahkan punya karier yang BOOMING seperti Granat! Dan dapat meledakkan lawan – lawannya. Siapa tau kan?

5. ADEM SARI

adem-sari

Nama yang terakhir ini mungkin buat anda tersenyum.  Ya, orang tuanya menamakan anaknya Adem Sari.  Bisa jadi sang orang tua berharap anaknya tidak pernah terkena panas dalam! Tapi untung saja Adem Sari merupakan orang Turki. Bisa dibayangkan kalau dia orang Indonesia dan tinggal di Indonesia tentu sudah sudah menjadi ledekan anak – anak SD atau bahkan menjadi brand ambasador sebuah produk minuman sesuai namanya.  Haha

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here