Kelewat Nafsu Cetak Gol, CR7 Justru Beri Assist ‘Cantik’
Cristiano Ronaldo (tengah) @Trome

MALANGTODAY.NET – Juara bertahan Serie A Italia, Juventus masih begitu digdaya di Negeri Pizza. Tim berjuluk La Vecchia Signora berhasil menunjukkan kapasitasnya dengan menumbangkan tim kuat dari ibukota, Lazio, pada pekan kedua Serie A.

Dalam laga yang tersaji di Allianz Stadium, Sabtu (25/8) dini hari, Juventus memaksa tim tamu pulang dengan kepala tertunduk lewat kemenangan 2 gol tanpa balas. Sepasang gol tersebut diciptakan oleh Miralem Pjanic dan Mario Mandzukic.

Baca Juga: Bocah Melongo di Video Asian Games Ngaku Cuma Dibayar Nasi Kotak!

Cristiano Ronaldo kembali menjadi sorotan pada pertandingan ini. Setelah gagal mencetak gol di laga debutnya melawan Chievo, Ronaldo terlihat begitu bernafsu mencetak gol. Peluang demi peluang yang diciptakannya belum mampu merobek jala gawang yang dijaga oleh Thomas Strakosha.

Peluang emas didapatkan oleh Ronaldo saat pertandingan memasuki menit ke 75. Berawal dari operan matang Joao Cancelo ke arah Ronaldo, posisi CR7 sebenarnya sudah sangat memungkinkan untuk mencetak gol. Namun karena timing yang kurang tepat, bola justru terlepas dari kaki kapten timnas Portugal itu. Beruntung, bola mentah tersebut disambut oleh Mandzukic dan akhirnya membuahkan gol kedua untuk Juventus.

Baca Juga: Judulnya sih Perayaan, Tapi 5 Festival Berdarah Ini Malah Bikin Ngilu!

Ekspresi Kecewa Ronaldo

Beberapa detik setelah Mandzukic menyarangkan gol, mantan pemain Real Madrid ini terlihat mengangkat kedua tangannya seolah menunjukkan gestur kecewa karena gagal mencetak gol yang seharusnya mudah. Namun tak berlangsung lama, Ronaldo turut berbaur bersama rekan-rekan lainnya untuk merayakan gol penutup kemenangan Juventus.

Ekspresi kekecewaan memang kerap ditampilkan oleh CR7 ketika jalannya pertandingan tak sesuai dengan ekspektasinya. Namun gestur yang diperlihatkannya saat melawan Lazio tak bisa serta merta dinilai sebagai kekecewaannya pada reka setimnya yang ‘menyerobot’ golnya. Ronaldo dinilai sebagai sosok yang keras pada dirinya sendiri sehingga bukan tidak mungkin gestur tersebut menunjukkan bentuk kekecewaannya pada dirinya sendiri yang gagalmemanfaatkan peluang emas itu.


Penulis : Raka Iskandar
Editor : Raka Iskandar

Loading...