MALANGTODAY.NET – Mitra Kukar percaya diri menantang tuan rumah Arema di pekan ke-21 ISC A 2016 (30/9). Terlebih, mereka datang ke Malang dengan rekor bagus melawan tuan rumah.

Di dua pertemuan terakhir, Mitra Kukar sempat mengalahkan Arema. Setelah menyingkirkan Arema di babak perempat final di Piala Jenderal Sudirman lewat adu penalti, giliran di Tenggarong Mitra Kukar menang 2-1.

“Biar bagaimana pun, beban lebih berat ada pada kubu Arema, bukan kami, karena Mitra Kukar sudah pernah menang di Tenggarong pada ISC A 2016 putaran pertama lalu.

Kemenangan di dua pertemuan terakhir itu menjadi modal paling penting bagi tim berjuluk Naga Mekes itu. Tak heran jika Jafri menyebut secara moral, anak asuhnya lebih unggul daripada skuat Singo Edan.

“Kami sudah sering bertemu dengan Arema, saat ini mereka juga tidak jauh berubah, Arema adalah tim yang bagus, solid, bahkan di klasemen sementara ini masih lebih baik dari Mitra Kukar, ini menjadi motivasi agar bisa tampil lebih baik nanti,” pungkasnya.(wearemania)

 

Balas

Please enter your comment!
Please enter your name here