Menpora Berharap Luis Milla Bawa Perubahan Bagi Timnas Indonesia
Luis Milla @MalangTODAY/Istimewa

MALANGTODAY.NET – Pelatih Luis Milla didatangkan dari Spanyol untuk membawa perubahan bagi Timnas Indonesia, yang selama ini kurang beruntung ketika berduel dalam kompetisi internasional. Sementara, Indonesia sendiri sudah haus akan gelar juara.

Imam Nahrawi selaku Menteri Pemuda dan Olahraga pun berharap besar pada kehadiran pelatih Luis Milla dalam timnas Indonesia, yang sebentar lagi akan dihadapkan pada agenda SEA Games 2017 Malaysia.

“Saya berharap ada yang benar-benar baru pada timnas. Meski persiapan hanya empat bulan, kami mempunyai harapan besar pada pelatih Milla untuk memberikan perubahan pada timnas,” kata Imam Nahrawi di sela memberikan kuliah tamu di STKIP Modern, Ngawi, Jawa Timur, Minggu (19/3), seperti dikutip dari ANTARA.

Sekarang ini, Luis Milla sudah menentukan pemain yang bakal dibawa untuk menghadapi laga melawan Myanmar.

Para pemain terpilih merupakan hasil seleksi yang dilakukan sebanyak tiga kali di lapangan SPH Karawaci, Tangerang, Banten.

Saat ini sudah ada 26 pemain terbaik yang sudah menjalani pemusatan latihan nasional.

Anggota Timnas Indonesia U-22 besutan Luis Milla akan mendapatkan tantangan yang cukup besar, yakni, memperebutkan medali emas pada SEA Games 2017 Malaysia.

Beberapa nama pemain yang dipanggil di antaranya ada, Evan Dimas Darmono, Putu Gede Juni Antara, Hansamu Yama Pratama, Satria Tama, Febri Haryadi, Hanif Sjahbandi, Saddil Ramdani, Gian Zola, Ahmad Nurhadianto, Kurniawan Kartika Ajie hingga Ryuji Utomo. (mas/ags)

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

Balas

Please enter your comment!
Please enter your name here