Mantan Pemain Arema Semakin Dekat Gabung Persib Bandung
Esteban-Vizcarra @ Bolasempak

MALANGTODAY.COM – Bursa transfer putaran kedua Liga 1 2018 akan segera ditutup. Santer dikabarkan mantan playmaker Arema FC, Esteban Vizcarra segera berseragam Persib Bandung.

Sebelumnya Esteban Vizcarra bermain untuk klub Sriwijaya FC Palembang. Namun, situasi klub Sriwijaya saat ini yang sedang konflik memaksa banyak pemain Sriwijaya yang eksodus dan bergabung dengan klub lain.

Baca Juga: Parade 10 Judul Berita Anies – Sandi Gemar ‘Salahkan’ Orang Lain

Setelah Hamka Hamzah dan Alfin Tuassalamony memilih pergi dari Sriwijaya FC untuk bergabung dengan Arema FC, kini pemain yang akrab disapa Este itu dikabarkan segera mengikuti langkah hengkang yang dilakukan beberapa pemain Sriwijaya FC lainnya.

Santer dikabarkan bahwa Persib Bandung adalah pelabuhan selanjutnya bagi mantan pemain Arema FC dan Semen Padang ini.

Di sisi lain, pihak Persib Bandung juga membuka peluang yang lebar bagi kedatangan Vizcarra. Persib sendiri saat ini sedang dalam usaha mereka untuk menambah kekuatan mereka di putaran kedua dengan mendatangkan pemain-pemain baru.

Baca Juga: 5 Momen Kebersamaan David Beckham Sang Putri yang So Lovely Banget!

Manajemen Persib sendiri sudah memberikan lampu hijau untuk kedatangan Esteban Vizcarra. Komisaris PT PBB (Persib Bandung Bermartabat), Zainuri Hasyim mengatakan bahwa Viscarra adalah pemain berkualitas.

“Viscara sosok yang bagus. Coach belum spesifik menyebut nama dia. Nanti kita sampaikan,” ucap Zainuri dilansir dari tribunnews.com.

Baca Juga: Intip Gaya Pacaran Bebas Aduhai 5 Pasangan Seleb Ini, Pantaskah?

Hal tersebut juga diamini oleh pelatih Persib Bandung Mario Gomez. Mario tidak menampik bahwa Vizcarra adalah pemain bagus yang bisa meningkatkan kualiatas yang saat ini telah dimiliki oleh Maung Bandung.

“Dia good player. Mungkin saja,” ucap Mario Gomez singkat.


Penulis: Swara Mardika
Editor: Swara Mardika

Loading...