MALANGTODAY.NET – Rabu (19\10),  Juventus berkunjung ke Olympique Lyonnais  untuk bertemu dengan Lyon di penyisihan grub H liga champions.

Disana Juventus dapat pulang dengan gembira karena mampu mencuri point penuh di markas Lyon meski hanya dengan 10 pemain. Mario Lemina diusir wasit setelah mendapat kartu kuning kedua di menit ke-54.

Namun meskipun demikian, klub sepak bola profesional Italia ini justru unggul karena gol semata wayang pemain pengganti Juan Cuadrado di menit ke-76.

Dilansir dari  detik, Juan Cuadrado menggantikan Dybala pada menit-69 dan menjadi pahlawan Juve dengan Gianluigi Buffon. Gianluigi Buffon menjadi pahlawan karena dapat menggagalkan tendangan pinalti dari pemain Lyon yaitu Alexandre Lacazette, dan juga dapat melakukan penyelamatan penyelamatan penting lainnya.

Dengan kemenangan ini Juventus tetap kokoh memimpin di grub H liga champions musim ini.

Susunan pemain

Lyon: Lopes, Yanga Mbiwa (Ghezzal 82) , Nkoulou , Diakhaby , Rafael , Darder (Ferri 64) , Gonalos , Tolisso, Morel Lacazette (Cornet 72) , Fekir.

Juventus: Buffon , Barzagli , Bonucci , Evra , Dani Alves (Betania 83) , Khedira (Sturaro 75) , Lemina , Pjanic , Alex Siandro (Cuadrado 69). (dtk/in)

Berikan tanggapan Anda