Link Streaming Laga Panas Timnas U-16 Kontra Malaysia di Sini!
Mampukah timnas Indonesia U 16 persembahkan gelar @ Okezone

MALANGTODAY.NET – Timnas U-16 Indonesia berhasil lolos sampai babak semifinal turnamen Piala AFF U-16. Di babak semifinal ini Rendy Juliansyah dan kawan-kawan akan menghadapi musuh bebuyutan timnas Malaysia U-16.

Malaysia berhasil lolos ke semifinal sebagai runner-up Grup B dengan perolehan 9 poin setelah sukses menekuk Timnas U-16 Laos di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, Jawa Timur, Selasa (7/8) dengan skor 1-0.

Malaysia bertengger sebagai runner-up di bawah Thailand yang menjadi juara Grup B dengan poin 10.

Baca Juga: Sederet Asisten Artis yang Jadi Selebriti, Nomor 4 Lebih Terkenal dari Artisnya

Dari 5 kali pertemuan dengan Malaysia dia ajang Piala AFF U-16, sayangnya Indonesia belum pernah sekalipun memenangkan pertandingan. Rekor pertemuan antara dua tim muda ini menghasilkan 3 kali imbang dan sisanya 2 kali dimenangkan oleh Malaysia.

Namun di pertemuan yang akan terjadi hari ini, Kamis (9/8) pada pukul 19.00 WIB, pelatih timnas U-16 Indonesia, Fakhri Husaini optimis anak asuhnya bisa menang.

Fakhri yakin bahwa David Maulana dan kawan-kawan mampu mempersembahkan kebanggan berupa trofi perdana Indonesia di ajang Piala AFF U-16 kepada rakyat Nusantara.

Baca Juga: Ngeri Atau Ngawur, Roy Kiyoshi Prediksi Bencana Alam Indonesia 7 Bulan Lalu?

Agar tak ketinggalan serunya laga panas Indonesia versus Malaysia, kalian bisa menyaksikannya dengan gratis di situs Vidio.com berikut ini.

https://m.vidio.com/live/205-indosiar-tv-stream

Pertandingan semifinal lainnya yang mempertemukan timnas U-16 Thailand melawan timnas U-16 Myanmar akan dilangsungkan terlebih dahulu pada pukul 15.00 WIB.


Penulis: Swara Mardika
Editor: Swara Mardika