Demi Tingkatkan Mutu Kompetisi Liga 1, PSSI Pekerjakan Wasit Asing
Liga Satu (istimewa)

MALANGTODAY.NET – Setelah mundurnya jadwal, akhirnya PSSI mengumumkan kepastian Liga-1 akan digelar.

Rapat Komite Eksekutif Perserikatan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) memutuskan kick off Liga-1 pada 15 April mendatang. Rapat yang dipimpin langsung oleh Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi di Hotel Novotel Sentul, Bogor.

“Sesuai rapat Exco kemarin dan arahan Bapak Ketum PSSI, kick-off kompetisi Liga-1 pada 15 April,” ujar Anggota Exco PSSI, Yunus Nusi, Senin (13/03).

Sudah ditetapkannya jadwal kick off Liga-1 maka PSSI tinggal melakukan sosialisasi pada klub, untuk membicarakan keputusan tersebut. PSSI akan memanggil seluruh klub peserta kompetisi pada 16 Maret.

“Nanti kami akan bertemu klub membahas agenda terkait regulasi, jadwal dan tentang operator. Semua hasil rapat Exco ini akan disampaikan dalam forum itu,” lanjut Yunus.

Liga-1 sendiri sebenarnya sudah direncanakan untuk dimulai pada 26 Maret, namun karena berbagai pertimbangan akhirnya dimundurkan jadwalnya.

Untuk jumlah peserta Liga-1 sendiri sudah dipastikan yaitu 18 klub. Sementara jumlah peserta Liga-2 rencananya diikuti 60 klub. (ind)

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here