Puluhan Pemain Timnas U-19 Jalani TC di Yogyakarta
Ilustrasi @istimewa

MALANGTODAY.NET – Luis Milla harus menanggung malu dalam laga debutnya, karena anak asuhnya harus kalah dengan skor 1-3 atas Myanmar.

Laga yang digelar di Stadion Pakansari Cibinong Bogor, Selasa (21/03), pada babak pertama anak asuh Milla berhasil membuka keunggulan melalui gol yang dicetak oleh Ahmad Hardianto pada menit ke-22.

Namun sayang keunggulan ini tidak berselang lama, pada menit ke-37 Mg Mg Lwin berhasil menjebol gawang Indonesia yang dijaga kiper Mohammad Dicky.

Babak pertama pun berakhir dengan skor 1-1. Pada awal babak kedua Luis Milla mencoba memasukkan beberapa pemain, dalam kesempatan ini Ezra Walian melakukan debutnya menggantikan Nur Hardianto sedangkan Evan dimas masuk menggantikan Gian Zola.

Pergantian yang dilakukan Milla tidak terlalu efektif pada permainan Timnas Garuda, pada menit 73 skuad Garuda harus kembali kebobolan melalui gol pinalti yang dicetak oleh Ko Ko Kyaw.

Saat Indonesia berupaya membalas, Myanmar malah menambah keunggulan menjadi 3-1. Gol ketiga diciptakan lewat aksi Si Thu Aung dengan memaksimalkan umpan mendatar Ko Ko Kyaw.

Hingga peluit panjang dibunyikan, Indonesia tidak mampu membalas ketertinggalan. Akhirnya laga debut Luis Milla pun tercoreng dengan kekalahan ini.(mas/zuk)

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here