Ketenangan Pemain Bawa Metro FC Raih Poin Penuh di Laga Perdana
Jajaran pemain, pelatih dan manajemen Metro FC dalam preskon usai pertandingan @dhimas

MALANGTODAY.NET – Persekam Metro FC berhasil mengamankan tiga poin di laga kandang perdana melawan PS Badung Bali. Tim Macan Kumbang berhasil menang dengan skor 2-0 melaui gol yang dicetak oleh kapten Setyo Adi Prastowo dan Amirul Bukhori.

Pelatih Persekam Metro FC, Siswantoro mengatakan kunci kemenangan di laga kandang perdana tersebut adalah menghilangkan ketegangan pemain, dan hasilnya pemain berhasil menjalankan intruksi pelatih.

“Tim pelatih mengondisikan pemain untuk selalu siap di semua pertandingan. Menghilangkan ketegangan, intruksi sudah sesuai,” ujar Siswantoro saat sesi preskon usai pertandingan di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Minggu (30/4).

Bagi Siswantoro kemenangan tersebut sangat-sangat istimewa, karena sebagai pembangkit dan pemotivasi pemain. Sementara itu, Setyo Adi Prastowo, kapten tim sekaligus pencetak gol pertama dilaga kali ini bersyukur karena dapat mempersembahkan kemenangan bagi Metro FC.

“Saya angat bersyukur bisa cetak gol buat Metro FC. Tapi yang terpenting Metro FC bisa menang,” kata Prastowo.

Lebih lanjut, Manajer Metro FC, Syamsul Hadi mengungkapkan kemenangan yang diraih ini sebagai modal untuk menatap laga-laga Liga-2 selanjutnya.

“Kita bersyukur karena bisa menang, ini modal kita untuk laga kedepan. Untuk penambahan pemain belum, sementara kita maksimalkan pemain yang ada,” imbuh Syamsul.(mas/zuk)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.