Kalah Dari Arema FC, Sriwijaya Kecewa Kepemimpinan Wasit
Arema FC vs Sriwijaya FC di babak 8 Besar Piala Presiden 2017@ MalangTODAY/Istimewa

MALANGTODAY.NET – Pelatih Sriwijaya FC, Widodo C. Putro, merasa tidak puas dengan kepemimpinan wasit, Abdul Rahman Salasa asal Jakarta. Ia menilai bahwa keputusan wasit berat sebelah.

“Pertandingan malam ini sangat-sangat menguras emosi,” ujar Widodo saat konferensi press usai pertandingan, Minggu (26/02).

Widodo menambahkan bahwa permainan Arema FC lebih unggul di individual dengan penguasaan bola lebih banyak.

“Penguasan bola individual di Arema lebih bagus, tetapi dilain itu emosi pemain kita sudah terkuras,” ungkapnya.

Setelah mengalami kekalahan dari Arema FC, Widodo mengaku akan melakukan evaluasi lagi untuk bermain lebih baik lagi di kompetisi Liga-1 mendatang.

“Pemain sudah bekerja keras, saya kira kedepan akan dilihat bagaimana para pemain ini, yang jelas kompetisi harus di tata dengan baik, dan pengadil juga harus dengan baik,” tambah legenda timnas itu.

Sementara pemain Sriwijaya FC, Yanto Basna, juga mengamini apa yang dikatakan oleh pelatihnya, ia menyayangkan keputusan-keputusan wasit yang berat sebelah.

“Kita disini mengaris bawahi mengenai wasit, ini bukan satu dua orang yang menonton, ini seluruh Indonesia yang menilai, bagaimana sepakbola Indonesia mau maju, jika terus seperti ini.” ungkap Yanto Basna.

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here