Kabar Baik untuk MU, Ibrahimovic Sukses Jalani Operasi
striker MU, Zlatan Ibrahimovic diperkirakan akan pulih total setelah sukses menjalani operasi @ipmygo

MALANGTODAY.NET – Setelah menjalani operasi lutut kiri, striker Manchester United (MU), Zlatan Ibrahimovic diperkirakan akan pulih total.

Agen dari Ibrahimovic, Mino Raiola menyatakan pemain asal Swedia tersebut sukses menjalani operasi.

“Zlatan Ibrahimovic telah sukses menjalani operasi lutut, dia akan pulih total dan karir dia tidak akan berhenti karena cedera itu,” ujarnya, Selasa (2/5).

Pemain berusia 35 tahun tersebut diterbangkan ke AS untuk menjalani operasi di pusat medis Universitas Pittsburgh dan menjalani rehabilitasi.

Top skorer di MU tersebut mengalami cedera lutut di pertandingan penentuan babak perempat final Liga Europa melawan Anderlecht bulan lalu.

Cedera yang dialaminya dimungkinkan untuk absen bermain selama sisa musim, bahkan sempat memunculkan kekhawatiran akan menjadi akhir dari perjalanan karier Ibrahimovic.

Cedera Ibrahimovic menjadi sebuah kerugian besar bagi MU menjelang berakhirnya musim 2016-2017.

Ia merupakan penyumbang gol terbanyak klub berjulukan Setan Merah itu dengan koleksi 28 gol di semua kompetisi musim ini.

Terlebih lagi, skuad asuhan Jose Mourinho masih berjuang untuk bisa lolos ke Liga Champions musim depan dengan menempati posisi kelima klasemen sementara Liga Inggris.

Sementara di Liga Eropa, MU akan terbang ke Spanyol untuk menghadapi Celta Vigo dalam pertandingan semi final leg pertama Liga Eropa pada Kamis (4/5). Demikian dikutip dari Antara.(zuk)

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here