Jusuf Kalla: Proses Pembubaran HTI Lewat Jalur Hukum
Wapres Jusuf Kalla @Istimewa

MALANGTODAY.NET – Laga lanjutan Liga-1 antara PSM Makassar melawan Persija Jakarta yang akan digelar di Stadion Andi Mattalatta Mattoanging Makassar pada 30 April mendatang akan menjadi pertandingan spesial bagi Juku Eja, sebutan skuad PSM Makassar.

Dikatakan spesial karena rencananya Wakil Presiden Republik Indonesia, Jusuf Kalla dijadwalkan menyaksikan laga klasik tersebut.

Sekretaris PSM Makassar, Ramli Manong membenarkan rencana orang nomor dua di Indonesia untuk menyaksikan langsung laga tersebut.

“Bapak Wakil Presiden Jusuf Kalla akan nonton laga PSM melawan Persija di sela kunjungan kerjanya. Informasi ini saya dapatkan dari orang dekat Wapres,” ujar Manong dikutip dari Antara, Kamis (27/4).

Faktor kehadiran Wapres ini selain memang beliau adalah putra asli Sulawesi Selatan, ternyata salah satu anak dari Wapres merupakan komisaris dari PT Persaudaraan Sepakbola Makassar (PT PSM). Menjadi hal wajar jika JK hadir langsung menyaksikan laga tersebut.

Terkait kehadiran JK dalam pertandingan tersebut, Ramli Manong mengaku tidak ada persiapan khusus yang dilakukan panitia penyelenggara.

Rombongan Wapres sendiri akan tiba di Makassar pada Sabtu (29/4) pagi. Selanjutnya mengikuti beberapa agenda, dan menyempatkan diri menyaksikan laga antara tuan rumah PSM melawan Persija Jakarta.(mas/zuk)

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here