Jose Mourinho Rombak Tim Setan Merah
©2.bp.blogspot

MALANGTODAY.NET – Dalam bursa transfer 2017, Manchaster United akan serius dalam merombak komposisi pemainnya. Hal itu guna untuk memperbaiki posisi tim pada kompetisi musim ini.

Beredar kabar ada beberapa pemain yang harus hengkang dari tim Setan Merah. Yakni Marouane Fellaini, Bastian Schweinsteiger, Morgan Schneiderlin, dan Memphis Depay.

Kabar tersebut membuat beberapa klub siap menampung pemain yang tidak diperpanjang Manajer Jose Mourinho. Salah satunya, Everton yang berpeluang menampung Schneiderlin. Manajer Ronald Koeman menyikapi kabar tersebut dengan tak banyak komentar.

“Saya telah berbicara dengan direktur sepak bola serta petinggi klub soal apa yang kami harus lakukan dalam bursa transfer Januari. Kita lihat saja apa yang akan terjadi,” ujar Koeman seperti yang dikutip bola.

Manajer Jose Mourinho mengungkapkan jika hasil dari penjualan empat pemain itu akan digunakan untuk mendatangkan Victor Lindelof, dari klub Portugal. Selain itu, gelandang Real Madrid James Rodriguez juga diincar untuk memperkuat United.

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here