Ribuan Personil Disiapkan, Aremania Dapat Kawalan Khusus
ilustrasi Piala Presiden (Istimewa)

MALANGTODAY.NET – Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) telah mengumumkan penjualan tiket laga final Piala Presiden, tiket tersebut dijual online melalui laman loket.com mulai Kamis (09/03) hingga H-1 pertandingan.

Pembelian voucher tiket online ini dapat ditukarkan saat hari H pertandingan di loket sekitar stadion mulai pukul 14.00 WIB.
Panitia tidak membatasi porsi jumlah tiket, hanya membatasi waktu pembelian online semua ditutup di H-1 dan online hanya menjual tiket VIP Barat.

Direktur Hubungan Internasional dan Media PSSI, Hanif Thamrin, mengatakan tiket yang dijual sebanyak 27.000 lembar sesuai dengan kapasitas stadion.

“Selain online, tiket juga didistribusikan secara langsung pada hari pertandingan dan dijual di loket sekitar Stadion Pakansari,” ujar Hanif, Rabu (08/03).

Tiket dijual mulai harga Rp75.000 untuk tribun timur, utara dan selatan serta Rp150.000 di kursi VIP barat.

Penjualan tiket untuk dua pertandingan dibuka sampai, Jumat (10/3), atau sehari sebelum laga perebutan tempat ketiga, Persib Bandung melawan Semen Padang yang dilaksanakan, Sabtu (11/3).

Partai final sendiri berlangsung di hari Minggu (12/3), antara Arema FC dan Pusamania Borneo FC. Rencananya, Presiden Joko Widodo akan hadir menyaksikan laga puncak tersebut.

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here