Jalani Tes Medis, Tomas Rincon Merapat ke Juventus
Tomas Rincon (Istimewa)
MALANGTODAY.NET – Juara Seri A musim lalu, Juventus kian menambah stok pemain tengah setelah berhasil mendaratkan pemain Genoa asal Venezuela, Tomas Rincon.

Rincon dikabarkan telah mendarat Turin pada Kamis (29/12) dan akan menjalan proses tes media sebagai bagian dari proses penyelesaian transfer.

“Tomas Rincon sudah mendarat di Turin Pemain Venezuela itu sekarang menjalani tes kesehatan” demikian tulis Juventus di akun twitter resmi mereka.

Rincon merupakan pemain serbabisa, selain gelandang bertahan dia bisa bermain sebagai sayap kanan dan bek kanan. Kehadirannya memang dibutuhkan Nyonya Tua mengingat dua pemain tengah mereka Mario Lemina dan Kwadwo Asamoah akan absen membela Juventus selama helatan Piala Afrika 14 Januari hingga 5 Februari 2017.

Sejauh ini belum ada konfirmasi dari pihak Genoa dan Juventus terkait nominal transfer Rincon. Massimiliano Allegri sendiri masih mengincar satu gelandang lagi di bursa transfer musim dingin. Santer beredar kabar gelandang tengah timnas Belgia dan Zenit St Petersburg, Axel Witsel akan segera bergabung dengan tim yang bermarkas di J Stadium ini.

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here