Incar 8 Besar, Persita Tangerang Akan Jadi Ancaman Arema FC
Persita Tangerang saat menggelar sesi latihan di lapangan kompleks Universitas Negeri Malang, Senin pagi @Instagram

MALANGTODAY.NET – Kekalahan Arema FC dari Persela Lamongan membuat tim asuhan Milomir Seslija itu wajib meraih kemenangan atas Persita Tangerang di laga pamungkas grup E. Hal ini tentunya untuk menjaga asa lolos ke babak delapan besar Piala Presiden 2019.

Sementara itu, Persita saat ini tak memiliki kepentingan berarti setelah dipastikan gagal lolos ke babak selanjutnya setelah kalah beruntun dari Persela Lamongan (2-0) dan Barito Putera (3-1). Meski demikian Laskar Cisadane tetap akan menunjukkan permainan terbaiknya saat melawan Arema.

“Kami memiliki tujuan sendiri untuk laga ini. Jadi, kami tetap ingin bermain menyerang juga,” jelas pelatih Persita, Widodo C. Putro beberapa waktu lalu.

Persita kemungkinan akan turun dengan kekuatan tambahan. Sebelumnya, penyerang Qiscil Gandrum tak bisa bermain lantaran melakukan ibadah umrah. Pemain ini mungkin akan diturunkan oleh Widodo di partai pamungkas mengingat dirinya terlihat dalam sesi latihan di  lapangan kompleks Universitas Negeri Malang (UM), Senin (11/3/2019) pagi.

“Selain Qischil, kita juga ada Aldi Al-Achya. Aldi, yang kemarin sempat diturunkan, kemungkinan akan kembali kita turunkan pada pertandingan ini,” jelas Widodo.

Meski nasib Arema dipertaruhkan di laga melawan timnya, namun Widodo tak ambil pusing. Ia sendiri akan mengalihkan fokusnya menjelang Liga 2 musim 2019 mendatang.

“Kami tak melihat bahwa nasib Arema akan ditentukan pada pertandingan ini. Kami punya kepentingan sendiri, yaitu membangun tim ini untuk proses menuju Liga 2,” tukas Pelatih 48 tahun ini.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, laga ketiga group E Piala Presiden 2019 antara Arema FC vs Persita Tangerang, akan dihelat di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Rabu (11/3/2019) mendatang, dengan kick-off pukul 18:30 WIB. (FAJ/sig)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.