Duel Panas di Solo, Berikut Hasil Udian 8 Besar Piala Presiden
Piala Presiden 2017 @MalangTODAY/Istimewa

MALANGTODAY.NET – Udian Babak 8 besar Piala Presiden telah digelar, Selasa (21/02) di Hotel The Park Lane, Menteng Dalam, Jakarta Selatan. Di babak ini, akan dilakukan single match untuk memperebutkan tiket ke semifinal.

“Alhamdullilah Piala Presiden yang dibuka 4 Februari lalu sudah menyelesaikan babak penyisihan. Menyelesaikan 30 pertandingan sampai hari ini, dan sudah meloloskan delapan tim,” ujar Iwan Budianto, Ketua Panitia Pelaksana.

Laga pembuka 8 besar akan menyajikan laga seru antara Pusamania Borneo FC melawan Madura United (Sabtu, 25/02), Kick off 18.00 WIB. Kemudian dilanjutkan duel antara Persib Bandung melawan Mitra Kukar, yang rencananya Kick off 21.00 WIB.

Di hari berikutnya, Minggu (26/02), laga antara Semen Padang melawan Bhayangkara FC akan mulai Kick off 18.00 WIB. Sementera laga terakhir, Arema FC akan berhadapan dengan Sriwijaya FC, Kick off 21.00 WIB. 

Dalam 3 kali pertemuan di Solo dalam ajang, Final Piala Indonesia 2010, Inter Island 2012, dan Semifinal Piala Presiden 2015 , Arema selalu kalah dari Sriwijaya FC.

Semifinal sendiri akan berlangsung pada 2 Maret dan 5 Maret mendatang dengan menggunakan sistem kandang-tandang. Partai final rencananya dimainkan di Stadion Pakansari, Bogor, 12 Maret mendatang.

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here