Hasil Drawing Delapan Besar Liga Champions Eropa
Official Match Ball Champions League (istimewa)

MALANGTODAY.NET – Liga Champions Eropa kini telah memasuki fase perempat final. Dalam drawing yang dilakukan UEFA, tim-tim raksasa akan saling berhadapan di fase ini.

 

Pengundian babak delapan besar ini dilakukan di Nyon, Swiss pada hari Jumat (17/03). Legenda Liverpool FC, Ian Rush yang melakukan pegundian mengingat  saat ini ia didapuk sebagai duta final Liga Champions 2016/2017.

 

Rush memperlihatkan hasil drawing pertama mempertemukan Atletico Madrid dengan Leicester City. Kemudian disusul oleh Borussia Dortmund yang akan berhadapan dengan AS Monaco.

 

Hasil drawing berikutnya yang sangat ditunggu-tunggu, akhirnya mempertemukan raksasa Italia, Juventus akan melawan penguasa Liga Spanyol, FC Barcelona.

 

Sedangkan juara bertahan Liga Jerman, Bayern Munich dengan pengoleksi gelar Liga Champions terbanyak, Real Madrid.

 

Laga ini akan menjadi yang spesial buat pelatih Munich, Carlo Ancelotti, sebab ia pernah menangani Madrid di peripde 2013-2015, dan pada musim 2013-2014 ia membawa El-Real juara Liga Champions.

 

“Pertandingan lawan Real Madrid akan spesial buat saya. Akan menarik untuk bermain melawan mereka,” ujar Ancelotti seperti dilansir dari UEFA.com.

 

Tim pertama yang disebut akan menjadi tuan rumah lebih dulu. Leg pertama akan digelar pada 11 dan 12 April dan leg kedua akan digelar pada 18 dan 19 April mendatang. (ags)

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here