Gonzalo Higuain Resmi ke AC Milan, Hasrat Bonucci Kembali ke Juve Segera
Saga transfer Higuan Caldara Bonucci antara Juventus dan AC Milan @ Corierre dello Sport

MALANGTODAY.COM – Kedatangan Cristiano Ronaldo ke Juventus mengganggu tempat utama lini penyerangan Juventus yang selama dua tahun terakhir diisi oleh Gonzalo Higuain; menjadi sedikit tergoyahkan.

Setelah sebelumnya santer diberitakan akan kembali reuni dengan Maurizio Sarri di Chlesea, tadi malam, Rabu (1/8), Higuan akhirnya terlihat sedang berada di Milan dan menyatakan bahwa dirinya akan segera bergabung dengan AC Milan.

Baca Juga: Iqbaal Ramadhan Unggah Foto Cumbui Kekasih di IG, Netizen Cewek Patah Hati

“Saya berterima kasih terhadap seluruh pendukung Juventus yang mendukung saya,” ucap Higuain ketika diwawancarai wartawan saat pertama tiba di AC Milan.

Saga transfer antara kedua klub raksasa di Italia ini berawal dari keinginan Leonardo Bonucci kembali ke Juventus.

Seperti diketahui, musim lalu Leonardo Bonucci memutuskan hengkang dari Juventus karena tergiur dengan gaji besar dan jabatan kapten yang ditawarkan oleh AC Milan.

Baca Juga: Akibat Tawuran, Sebilah Pedang Tertancap di Wajah Seorang Pelajar

Setelah satu tahun bersama Rossoneri, Bonucci ternyata tidak nyaman dan kecewa terhadap janji-janji awal manajemen AC Milan yang tidak terpenuhi.

Rela Potong Gaji

Dilaporkan oleh koresponden Goal.com untuk Juventus, Romeo Agresti, kabarnya Bonucci bersedia untuk menerima gaji lebih rendah dari yang ia terima di AC Milan untuk dapat kembali berseragam Juventus.

Namun kesepakatan untuk mengembalikan Bonucci ke Turin tidaklah murah. Sebagai gantinya, AC Milan meminta dua nama pemain apabila Juventus bersedia menerima kembali kepulangan Bonucci.

Baca Juga: Politisi Umbar Ucapan ‘Demi Bangsa’, Sujiwo Tejo: “Orang Ketawa Denger Itu!”

Kedua pemain yang diinginkan AC Milan adalah Gonzalo Higuain dan Mattia Caldara. Higuain menyebrang ke AC Milan dengan status pemain pinjaman selama satu musim.

Sedangkan untuk barter Caldara dan Bonucci masih harus menunggu keputusan dari Caldara. Apabila Mattia Caldara memutuskan untuk bertahan di Juventus, maka hasrat Bonucci untuk pulang ke Allianz Stadium harus tertunda.


Penulis: Swara Mardika
Editor: Swara Mardika

Loading...