MALANGTODAY.NET –  Bermain dengan status tim tamu di stadion Gajayana Malang pada selasa (18/10), Arema menang telak 4-1 atas Persija Jakarta. Pelatih Arema, Milomir Seslija pun memuji anak asuhnya setinggi langit.

Dalam pertandingan ini gol gol arema dicetak oleh Cristian Gonzales, Esteban Vizcara, dan Hamka Hamzah. Sedangkan gol Persija dicetak oleh Greg Nwokolo.

Seperti dilansir wearemania, menurut pelatih asal Bosnia tersebut,  pada pertandingan kali ini para punggawa Arema telah berhasil bermain dengan sangat baik dan juga sangat bagus.

“Menurut saya ini pertandingan terbaik kami di ISC sejauh ini , laga ini seperti sebuah pertandingan final, khususnya pada babak pertama kami sering melakukan duel , jual beli serangan , juga banyak gol, ” ujar pria yang disapa milo ini dalam jumpa pers usai pertandingan.

“Mereka benar benar mampu memperagakan permainan menyerang dan bertahan yang sama baiknya. Saya mengapresiasi para pemain saya yang malam ini bekerja keras memenangkan pertandingan.” pungkasnya. (wea/ind)

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda