Gemes! Gadis Aduhai Ini Parodikan Penalti Pogba hingga Diving Neymar
Celine Dept @Instagram/celine.dept

MALANGTODAY.NET – Bisa dikatakan bahwa sepak bola adalah drama. Yap, di balik penampilan atraktif dan skill jempolan yang kerap ditampilkan, banyak sekali hal-hal lain yang kerap diperhatikan publik. Termasuk di antaranya soal kebiasaan pemain di atas lapangan.

Seorang pemain sepak bola wanita asal Belgia, Celine Dept, mengunggah sebuah video di akun Instagram-nya, @celine.dept. Dalam video tersebut, ia menirukan cara dan gaya pemain sepak bola kelas dunia saat melakukan tendangan penalti. Tak hanya itu, lengkap dengan selebrasi ikonik khas mereka.

Baca Juga: Final Copa Libertadores, Mantan Striker Juve Jadi Korban Aksi Barbar Suporter Lawan

Pada sesi pertama, Celine terlihat menirukan gaya penalti yang dilakukan oleh striker Juventus, Cristiano Ronaldo. Ia melakukan gaya pemain berjuluk CR7 saat melakukan tendangan 12 pas lengkap dengan selebrasi khas Ronaldo, yaitu loncatan mentilang menghadap ke belakang.

Selanjutnya adalah giliran mega bintang Barcelona, Lionel Messi, yang ditirukannya. Messi yang dominan dengan kaki kirinya juga berhasil ditirukan dengan baik, lengkap dengan selebrasi khas kapten timnas Argentina itu yang berlutut dan mengangkat kedua tangannya ke atas sebagai bentuk terima kasih kepada Tuhan.

Baca Juga: 58 Tahun Rekor Rebound Wilt Chamberlain dan Tak Ada yang Sanggup Melampauinya Hingga Kini

Dan selanjutnya adalah…
Gemes! Gadis Aduhai Ini Parodikan Penalti Pogba hingga Diving Neymar
Celine Dept saat akan melakukan tendangan penalti @Instagram/celine.dept

Parodi selanjutnya yang cukup menarik adalah saat Celine menirukan gaya Paul Pogba. Sebelumnya, Pogba sempat menjadi bahan ejekan karena untuk menendang penalti saja, Pogba membutuhkan waktu 12 detik. Hal lucu lainnya adalah ekspresi penjaga gawang yang terlihat bosan sampai melihat jam tangannya karena terlalu lama menunggu.

Dan menarik adalah saat Celine menirukan gaya penalti ala pemain termahal dunia, Neymar Jr. ia menirukan gaya penalti Neymar yang kerap melakukan aksi tipuan dan kemudian berujung pada tendangan Panenka. Namun yang menarik, setelah berhasil menyarangkan gol ke gawnag kiper, Celine terjatuh dan memegangi lututnya seolah-olah sedang cedera. Persis seperti yang kerap dilakukan Neymar yang dikenal kerap diving.

Baca Juga: Terbukti Bersalah, Lord Bendtner Segera Dipenjara

Seperti apa videonya? Berikut cuplikannya!


Penulis: Raka Iskandar
Editor: Raka Iskandar

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.