Futsal Putri Kota Batu Sabet Kejuaraan Internasional di Pulau Dewata
Tim Futsal KWB Putri berpose bersama piala penghargaan Bali Womens Festival Championship 2017 (Azmy)

MALANGTODAY.NET – Prestasi membanggakan kembali diukir generasi muda Kota Batu. Kali ini, prestasi ditunjukkan dari cabang olahraga futsal putri Kota Batu.

Tim futsal yang baru terbentuk di awal tahun 2017 ini mampu menunjukkan taringnya dengan menjadi jawara di ajang kompetisi futsal terbuka tingkat Internasional, Bali Women’s Futsal (BWF) Championship 2017 yang berlangsung pada 27-29 Oktober 2017 lalu.

Kepala Pelatih Tim Futsal KWB Putri, Khoiruddin mengatakan mereka berhasil menyisihkan keenam belas pesaing berat klub futsal dari berbagai penjuru daerah hingga luar negeri.

“Salah satunya  adalah juara bertahan Liga Futsal Nusantara Wilayah Bali 2016, FFFC dan bertemu Paradise Futsal Angle di final,” ungkapnya ditemui MalangTODAY, Selasa (31/10).

Dari ajang kejuaraan bergengsi tim futsal mengerahkan sejumlah 28 pemain yang dibagi menjadi dua tim.

Salah satu tim yang dipimpin kapten Alimatus Dinda Islamiyah berhasil menjuarai kompetisi. Sementara, tim satunya hanya mampu menggondol piala juara V.

Dari capaian membanggakan ini, ia berharap bisa lebih diakui publik sehingga bisa memotivasi timnya untuk lebih mengangkat nama Kota Batu lebih luas lagi. (Azm/end)

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda