Empat Setengah Juara Bertahan Tembus 16 Besar Blibli Indonesia Open 2019
Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir saat tampil di final (Foto: AFP-ANDY BUCHANAN )

MALANGTODAY.NET– Juara bertahan di nomor ganda putri Yuki Fukushima / Sayaka Hirota menutup pertandingan babak pertama Blibli Indonesia Open 2019, Rabu (17/7) malam dengan dramatis.

Dalam pertandingan di Court 2 Istora GBK Jakarta, Fukushima / Hirota harus melewati pertandingan ketat berdurasi 61 menit dengan ganda Belanda Selena Piek / Cheryl Seinen. Fukushima / Hirota akhirnya menang rubber game 13-21, 21-11, 21-11.

Fukushima / Hirota tahun lalu menjadi juara Indonesia Open setelah mengalahkan kompatriotnya Mayu Matsumoto / Wakana Nagahara.

Di 16 Besar Blibli Indonesia Open 2019 yang akan dimulai pagi ini mulai pukul 09.00 WIB, semua petahana masih bertahan. Khusus di nomor ganda campuran, tinggal ‘setengah’.

Tahun lalu, juara di nomor itu ialah Tontowi Ahmad / Liliyana Natsir yang di final mengalahkan ganda Malaysia Chan Peng Soon / Goh Liu Ying. Nah, kini Owi sudah berganti pasangan, tidak lagi bersama Liliyana yang pensiun, tetapi dengan Winny Oktavina Kandow.

BACA JUGA: Pukul Junior, Hafiz / Gloria Masuk 16 Besar Blibli Indonesia Open 2019

Sementara dari nomor tunggal putra, juara bertahan Kento Momota (Jepang) juga ke 16 Besar. Kemudian para juara bertahan di nomor tunggal putri Tai Tzu Ying (Taiwan) dan ganda putra Marcus Fernaldi / Kevin Sanjaya juga masih menjaga asa mempertahankan gelarnya tahun ini. (adk/jpnn)

Juara bertahan Indonesia Open:
Tunggal putra: Kento Momota (Jepang), di final tahun lalu mengalahkan Viktor Axelsen (Denmark)
Tunggal putri: Tai Tzu Ying (Taiwan), di final tahun lalu mengalahkan Chen Yufei (Tiongkok)
Ganda putra: Marcus Fernaldi / Kevin Sanjaya (Indonesia), di final tahun lalu mengalahkan Takuto Inoue / Yuki Kaneko (Jepang)
Ganda putri: Yuki Fukushima / Sayaka Hirota (Jepang), di final tahun lalu mengalahkan Mayu Matsumoto / Wakana Nagahara (Jepang)
Ganda campuran: Tontowi Ahmad / Liliyana Natsir (Indonesia), di final tahun lalu mengalahkan Chan Peng Soon / Goh Liu Ying (Malaysia)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.