Makin Serasi, Bisakah 'Dyldo' Antarkan Juve Juara Liga Champions?
Selebrasi Paulo Dybala dan Cristiano Ronaldo @Gilabola

MALANGTODAY.NET – Duet Paulo Dybala dan Cristiano Ronaldo di lini depan Juventus terlihat makin serasi. Hal ini terbukti dari penampilan terakhir saat La Vechia Signora berhasil membungkam Frosinone dengan skor telak 3-0 di lanjutan Serie A Liga Italia.

Khusus untuk Dybala, penampilannya dalam beberapa pertandingan terakhir tengah dipertanyakan. Pasalnya, ia sempat puasa gol sejak Desember 2018 lalu. Bahkan statistik La Joya musim ini cukup ironis, hanya mampu menyumbang 8 gol dari 24 penampilan.

Hal itu yang membuat isu pemain Argentina itu hengkang dari Turin berhembus kencang. Terlebih sejak Juventus resmi menggaet Aaron Ramsey, posisi Dybala semakin terkikis di lini tengah Bianconeri. Berbagai spekulasi transfer mengabarkan pemain bernomor punggung 10 itu akan menuju Manchester United hingga Real Madrid makin panas.

Namun dalam pertandingan melawan Frosinone, duetnya dengan Ronaldo justru menuai pujian. Keduanya masing-masing menyumbangkan satu gol. Gol indah Dybala sendiri lahir dari assist pemain berjuluk CR7 itu. Chemistry antara mereka juga makin terlihat saat keduanya melakukan selebrasi pasca gol La Joya. Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menyampaikan pujiannya.

“Satu-satunya masalah dalam beberapa tahun terakhir adalah kami hanya punya satu striker. Tapi, sekarang ada dua. Artinya kami bisa melakukan build-up permainan yang sedikit berbeda karena tak banyak ruang kosong yang bisa dimanfaatkan. Tapi, saya melihat Dybala berhasil melakukan pergerakan dan umpan yang baik. Dia hanya tak mencetak banyak gol,” katanya.

Lalu pertanyaannya, sanggupkah duet Dyldo (Dybala dan Ronaldo) mengantarkan Juventus meraih trofi Liga Champions yang telah diidam-idamkannya setelah 23 tahun? Kita tunggu saja. (sig)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.