HIPPAM

MALANGTODAY.NET – Pertengahan November Bulan depan, Timnas Indonesia akan bertanding dalam babak penyisihan grup A AFF 2016 yang akan berlangsung di tiga kota besar di Filipina, yakni , Bulacan dan Manila.

Pertandingan tersebut nantinmya akan berlangsung selama 6 hari, terhitung mulai tanggal 19 – 25 November 2016.

Untuk meeriahkan laga Internasional tersebut, Suporter Indonesia menginisisasi untuk membuka pendaftaran tur Piala AFF 2016 dengan tajuk One Soul One Nation.

Pembukaan pendaftaran tur AFF sendiri, ternyata digagas oleh Aremania. Harie Pandiono, salah satu koordinator pendaftaran mengatakan jika pembukaan pendaftaran ini merupakan upaya supporter untuk terus memberikan dukungan kepada skuat Garuda, sekaligus sebagai bentuk menyatukan supporter Indonesia.

“Misi dari tur Piala AFF tahun ini selain mendukung skuat Garuda adalah menyatukan suporter Indonesia. Maka dari itu, tur sangat terbuka untuk siapa saja yang ingin menonton pertandingan Timnas Indonesia,” terangnya saat dihubungi Malangtoday beberapa menit lalu.

Mengenai penginapan, pihak panitia sudah mengkoordinasikan dengan teman-teman yang ada di Manila, “Penginapan nanti kalau hanya 10-15 orang kita nginep disalah seorang teman Aremania Manila. Cuma kalau lebih dari 15 orang kita sudah book bacpaker deket stadion, untuk urusan biaya urunan bareng-bareng paling mahal Rp 60ribu/hari perorang,” lanjutnya.

Pendaftaran tur sampai tanggal 12 Oktober, untuk memudahkan pembelian tiket. Tiket pesawat pulang-pergi dibanderol sekitar Rp 2,8 juta. Sementara, harga tiket pertandingan di Philippine Sports Stadium sekitar Rp 189 ribu dan termurah dengan harga Rp 40.500.

 

 

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda