Dua Anak Asuhnya diambil Timnas, Milan Bangga
Dedik Setiawan (kiri) dan Bagas Adi Nugroho (kiri)@ Instagram/newsarema

MALANGTODAY.NET – Pada pertandingan lalu skuad Arema FC bermain tanpa bek dan striker andalannya, yaitu Bagas Adi Nugroho dan Dedi Setiawan. Ya, mereka tidak bergabung dengan tim berjuluk Singo Edan tersebut lantaran mereka berdua dipanggil untuk bergabung dalam skuad (tim nasional) timnas Indonesia.

Hal tersebut tentu menimbulkan respon positif dari pelatih Arema FC Milan petrovic ia mengaku bangga dan ikut mendoakan agar Dedik dan Bagas bisa menunjukkan performa terbaik mereka ketika berjuang untuk Timnas Indonesia.

Baca Juga: Laga Perdana Timnas AFF 2018, Robby Darwis: Barometer Kita Dilihat di Piala ini

“Yang jelas saya dan tim sangat bangga karena kedua pemain kami dipanggil untuk bergabung membela Timnas. Saya berharap agar mereka dapat tampil untuk membela Indonesia dan menampilkan kemampuan terbaik mereka,” ujar pelatih asal Slovenia tersebut.

Terkait dengan status Bagas dan Dedi sebagai pendatang baru di Timnas Senior Milan tidak khawatir, karena menurut dia masuk dalam skuad yang telah disiapkan dalam ajang bergengsi di Asia Tenggara tersebut sudah menunjukkan bahwa kedua pemain ini memiliki kualitas permainan yang bagus.

“Meski masih berusia muda mereka memiliki kualitas dan skill yang bagus mereka anak muda yang bagus,” kata Milan

Lebih lanjut ketika ditanya mengenai prediksi untuk hasil yang akan dapatkan oleh Timnas Milan mengaku optimis bahwa Timnas Indonesia dapat bermain bagus.

Baca Juga: Robby Darwis: Format Baru Piala AFF Memberikan Keuntungan Untuk Timnas

“Indonesia memiliki kekuatan, bakat dan skill pra pemain dalam berlari dan menyerang juga bagus,” papar Milan

Dengan pemanggilan ini Dedi dan Bagas dipastikan absen dalam 4 Pekan (29-32), yaitu pada laga kontra PSIS Semarang (4 /11/ 2018), Perseru Serui (11 /11 /2018), Persela (16 /11 /2018) dan Barito Putra (24/ 11/ 2018).


Reporter: Jazilatul Humda
Editor      : Endra Kurniawan

Loading...