Dari Penakluk Madrid Sampai Ujian Baby Face, Ini Drawing 8 Besar UCL!
UEFA Champions League @Pinterest

MALANGTODAY.NET – UEFA Champions League (UCL) telah memasuki babak 8 besar. Empat pasang tim terbaik akan saling beradu satu sama lain guna memperebutkan tiket menuju semi final. Eropa akan menantikan juara baru setelah juara tiga kali berturut-turut, Real Madrid, gagal melaju ke perempat final.

UEFA telah melakukan pengundian terkait drawing perempat final Liga Champions di Nyon, Swiss. Leg pertama akan dihelat pada 9-10 April, sedangkan leg kedua pada tanggal 16-17 April. Siapa akan bertemu siapa? Akan ada kejutan seperti apa? Ini dia ulasan selengkapnya.

Ajax vs Juventus: Duel Penakluk Madrid
Ajax vs Juventus: Duel Penakluk Madrid
Juventus @Racing Post

Ajax dan Juventus melaju ke perempat final setelah menaklukkan duo Madrid, Real Madrid dan Atletico. Kerennya lagi, keduanya melangkah setelah melakukan comeback luar biasa setelah sempat tertinggal di leg pertama. Bagaimana peruntungan selanjutnya? Sebagai catatan, Juventus akan sedikit kesulitan karena Cristiano Ronaldo terancam absen karena selebrasi kontroversialnya pasca menang lawan Atletico.

Liverpool vs Porto: Jalan Mudah Klopp?
Liverpool vs Porto: Jalan Mudah Klopp?
FC Porto @BreakingNews

Porto mungkin menjadi tim paling lemah di antara semua kontestan. Namun jangan salah, Iker Casillas dkk berhasil melakukan comeback gemilang atas semifinalis musim lalu, AS Roma. Liverpool bisa jadi diunggulkan, namun bukankah Porto selalu memberikan kejutan? Maka ini tugas Liverpool agar tidak menjadi tim yang selalu ‘nyaris’ lagi.

Tottenham vs Manchester City: Mengadu Sesama Inggris
Tottenham vs Manchester City: Mengadu Sesama Inggris
Pertarungan Tottenham vs Manchester City @Cartilage

Empat klub Inggris secara fenomenal melaju ke perempat final menguasai 50 persen slot yang tersedia. Namun, salah dua mereka harus beradu. Tottenham dan City sama-sama memiliki peluang bagus. Kecerdasan Mauricio Pocchetino akan diadu dengan ambisi Pep Guardiola mempersembahkan treble winners pertama untuk City. Siapa pemenangnya?

Manchester United vs Barcelona: Ujian Lanjutan Baby Face
Manchester United vs Barcelona
Ole Gunnar Solskjaer @Setan Merah

Duel ini mungkin yang paling prestis. Seolah benar-benar diuji, Ole Gunnar Soslkjaer harus memutar otak lagi untuk menghadapi Barcelona yang sejauh ini benar-benar tanpa cela. Apakah sihir Solskjaer akan berlanjut? Atau Messi akan kembali mementahkan kejutan-kejutan lain yang hadir di Liga Champions? Maka silakan tunggu tanggal mainnya! (sig)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.