MALANGTODAY.NET – Delegasi Indonesia atau yang disebut AQUADNC Garuda Muda 2016 telah tiba di Bandara Charles de Gaulle, Prancis, setelah melalui 14 jam perjalanan dari Indonesia untuk mengikuti Final Dunia Danone Nations Cup 2016, festival sepak bola U-12 tahun, yang diselenggarakan tanggal 14-16 Oktober di Stade De France. Delegasi indonesia yang didampingi oleh Pelatih Jacksen F Tiago dan Marketing Manager Danone AQUA, memang sengaja datang lebih awal dari waktu yang ditentukan, supaya bisa menyesuaikan diri dengan suhu di Prancis yang mencapai 6 derajat celcius.

Sebelum menghadapi 400 anak lainnya pada festival yang diakui oleh FIFA sebagai Piala Dunia Sepak Bola Anak U12 ini, delegasi Indonesia menyempatkan diri untuk menyambangi ikon Prancis dan Kota Paris, Menara Eiffel. Haikal, salah satu pemain AQUADNC Garuda Muda 2016, mengutarakan kekagumannya, “Biasanya hanya lihat di TV atau buku pelajaran, sekarang ada di depan mata”.

[URIS id=3761]

 

“Kami masih ada waktu untuk membiasakan diri dengan cuaca sebelum mengikuti putaran Final Dunia Danone Nations Cup 2016. Hari ini anggota tim terlihat gembira sekali dan sangat antusias terhadap Prancis. Semoga antusiasme dan kegembiraan ini bisa mereka tuangkan dengan baik di atas lapangan,” ujar Gistang Panutur, Marketing Manager Danone AQUA.

Tim AQUADNC Garuda Muda 2016, pada Final Dunia Danone Nations Cup 2016, tergabung dalam Grup F yang juga dihuni oleh Italia, Korea Selatan dan Afrika Selatan.

Terlampir adalah foto-foto Tim AQUADNC Garuda Muda 2016 yang baru tiba di Prancis.(del)

Berikan tanggapan Anda