david De Gea Justru Kecewa Neymar Absen, Anggap PSG Lemah?
David de Gea (Istimewa)

MALANGTODAY.NET Manchaster United (MU) akan menjamu Paris Saint-Germain (PSG) pada leg pertama 16 besar Liga Champions di Stadion Old Trafford, Rabu (13/2/2019). Jelang laga tersebut kekecewaan muncul pada kiper MU, David de Gea lantaran beberapa pilar PSG terutama Neymar tidak bisa diturunkan.

PSG tidak bisa memainkan beberapa pemain bintangnya seperti Neymar, Marco Verrati, Edinson Cavani dan Thomas Meunir. Menurut situs resmi klub, mereka mengalami cedera dengan berbagai kondisi yang berbeda.

Baca Juga  Wow, Cristiano Ronaldo Jadi Pemain Terbaik Eropa Kalahkan Messi

Kekecewaan tidak hanya datang dari kubu PSG saja. De Gea juga menyayangkan absennya para bintang tim berjuluk Les Parisiens tersebut termasuk Neymar. Ia merasa mantan pemain Barcelona itu seharusnya bisa bertarung di partai krusial.

“Sungguh mengecewakan saya, pemain terbaik seperti dia tidak dapat memainkan pertandingan yang begitu penting,” ujar De Gea kepada Telefoot.

Meski tanpa Neymar dan yang lain, De Gea tidak lantas menganggap enteng PSG. Tim asuhan Thomas Tuchel tersebut dianggapnya masih memiliki bintang lainnya yang tidak kalah spesial.

Baca Juga  Neymar Iri Lihat Firmino Dinyanyikan Suporter, Bisa Hengkang?

“Meskipun dia pemain yang sangat spesial, mereka memiliki banyak pemain lain yang bisa menggantikannya, sama berbahayanya dan levelnya sangat tinggi,” pungkasnya.

Meski sedang dilanda badai cedera, PSG masih memiliki nama-nama superior untuk menghadapi MU. Seperti Kylian Mbappe, Angel Di Maria, dan Adrien Rabiot. (HAM)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.