Kalahkan Maroko, Cristiano Ronaldo Pimpin Daftar Top Skor Piala Dunia 2018
CR7 tempati puncak top skor Piala Dunia 2018 @ Reuters

MALANGTODAY.NET – Usai Portugal mengalahkan Maroko pada laga kedua Grup B Piala Dunia 2018, Cristiano Ronaldo menjadi pemimpin papan top skor Piala Dunia 2018.

Dilansir dari goal.com, pemain Real Madrid ini berhasil membobol gawang Maroko pada menit ke empat.

Selain menjadi top skor Piala Dunia 2018, Ronaldo juga memimpin daftar pencetak gol Eropa di laga internasional sepanjang masa, yaitu 85 gol mengalahkan Ferenc Puskas.

Baca Juga: Mesir Kalah Lagi, Mohamed Salah Jadi Penyebabnya?

Namun, pria yang rutin melakukan donor darah ini, masih punya banyak pekerjaan rumah untuk bisa mengalahkan rekor gol terbanyak di level internasional, yang masih dipegang oleh pemain legendaris Iran, Ali Daei, sebanyak 109 gol.

Meski sudah berumur 33 tahun, Cristiano Ronaldo belum menunjukkan tanda-tanda penurunan agresivitas, ketika bermain bersama Real Madrid atau timnas Portugal.

Kalahkan Maroko, Cristiano Ronaldo Pimpin Daftar Top Skor Piala Dunia 2018
Cristiano Ronaldo saat tampil bersama Portugal @ Reuters

Seperti yang diketahui sebelumnya, dalam total sementara laga Piala Dunia 2018, CR7 berhasil mencetak empat gol.

Ia berhasil mengalahkan dua pemain lainnya, yaitu Denis Cheryshev dan Diego Costa yang berada di posisi dua dengan raihan tiga gol.

Baca Juga: Chicken Crush dan Marlous Martabak Resmi Dibuka, Ahmad Wanedi : Nomor Satu !

Diego Costa sendiri baru saja mengoleksi satu gol berkat pertandingan Spanyol melawan Maroko pada Kamis (21/6) dini hari tadi.

Dilansir dari okezone.com, pemain Atletico Madrid itu berhasil mencetak satu gol dan membuat Iran tunduk dengan skor1-0.

Sementara itu di posisi ke tiga, ada Romelu Lukaku (Belgia), Harry Kane (Inggris), dan Artem Dzyuba (Rusia), yang sama-sama mengantongi dua gol.

Kalahkan Maroko, Cristiano Ronaldo Pimpin Daftar Top Skor Piala Dunia 2018
Portugal vs Maroko @ Reuters

Penulis: Annisa Eka Safitri
Editor: Annisa Eka Safitri

Loading...