Mohamed Salah (kiri) @ Daily Star
Mohamed Salah (kiri) @ Daily Star

MALANGTODAY.NET Moncernya penampilan Mohamed Salah di Liverpool memngkinkannya untuk hijrah pada akhir musim ini. Anggapan tersebut diungkapkan oleh legenda sepak bola Mesir, Ahmed Mido dengan syarat Salah wajib cetak lebih dari 25 gol.

Bahkan disebut Ahmed bahwa pemain 26 tahun tersebut akan diklaim diburu Barcelona dan Real Madrid. Ahmed menilai tawaran yang datang dari dua raksasa Spanyol tersebut akan sulit ditolak bagi The Reds.

Baca Juga  Dibalik Kesuksesan Salah, Ini 4 Fakta tentang Magi Salah yang Jarang Diketahui Publik!

“Jika tim seperti Barcelona dan Real Madrid meminati Salah, sulit bagi Liverpool untuk mempertahankannya. Saya pikir dua raksasa Spanyol itu akan melihat kondisi akhir musim ini,” kata Ahmed Mido mengutip Calciomercato dari laman BolaTimes, Senin (7/1/2019).

“Jika Salah mencetak lebih dari 25 gol, sulit bagi Salah untuk tidak berganti klub,” tuturnya menambahkan.

Sejak datang ke Anfield pada bursa transfer musim panas tahun 2017 lalu, ia sukses mencuri perhatian publik sepak bola Inggris. Bahkan pada musim perdananya ia berhasil membobol gawang lawan sebayak 32 gol. Prestasinya tersebut juga membuat ia berhasil menempati tahta raja gol di Liga Primer Inggris 2017/2018.

Baca Juga  Usai Cederai Mohamed Salah, Sergio Ramos Kena Semprot Netizen

Musim ini, ia juga sukses mempertahankan performa gemilangnya. Pemain berkebangsaan Mesir itu kini telah mencetak 16 gol dari 28 penampilan di semua kompetisi. Otomatis rekornya tersebut menepis anggapan banyak orang sebagai one season wonder.

Liga inggris sendiri kini mulai memasuki pekan ke 21. Liverpool merupakan pemuncak klasemen sementara dengan koleksi 54 poin dari 21 pertandingan. Unggul empat poin dari posisi dua yang dihuni Manchester City.


Penulis : Ilham Musyafa
Editor : Ilham Musyafa

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.