Lewat Liga 3 Zona Jawa, Bung Edy Harap Persema 53 Kembali Ukir Prestasi
Wakil Wali Kota Malang, Sofyan Edy Jarwoko dalam pelepasan tim Persema 53 (Rosita)

MALANGTODAY.NET – Wakil Wali Kota Malang Sofyan Edy Jarwoko berharap agar Persema 53 kembali mengukir prestasi. Hal tersebut ia sampaikan saat pelepasan sekaligus pemberangkatan 20 pemain Persema 53 di halaman Gedung Balai Kota Malang, Rabu (17/10/2018).

“Kami tentu sangat brharap Persema 53 bisa kembali mengukir prestasi, seperti pernah terukir pada era 90 an 80an,” ujar pria yang akrab disapa Bung Edy itu.

Baca Juga: Ini Beda Persib Bandung dan Arema FC Menyikapi Hukuman dari PSSI

Perlu diketahui, bahwa Persema 53 akan bertanding dengan Deltras Sidoarjo dalam ajang kompetisi PSSI Liga 3 Zona Jawa yang diselenggarakan di Sidoarjo.

“Ini adalah pertandingan terakhir, dan Persema 53 membutuhkan seri saja untuk bisa lolos ke liga 3 nasional, kalau itu lolos kan naik kasta,” tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut, Bung Edy juga menyampaikan rasa bangga, rasa syukur, dan ucapan terima kasih kepada tim Persema 53.

Baca Juga: Dinilai Provokasi Pemain Persebaya, Yuli Sumpil Dihukum PSSI Seumur Hidup

“Pada kesempatan yang baik ini, bersama seluruh official tim manajer, pelatih, pemain terpilih kita akan bersama-sama berdoa untuk bisa mengikuti proses Liga 3 ini, yaitu bisa masuk ke Liga Nasional.

“Oleh karena itu saya memberikan semangat kepada para pemain dan perlu diketahui bahwa kalian tidak sendiri, ada kami ditengah kalian,” ujar Bung Edy dihadapan para pemain Persema 53 yang akan diberangkatkan menuju Sidoarjo.

Bung Edy juga berpesan agar terus menjaga solidaritas, kekompakan dan selalu menunjukkan keterampilan dan keahlian yang dimiliki, sehingga dengan demikian kemenangan di Sidoarjo akan diraih oleh Persema 53.

Selain itu Edi berharap Persema 53 kembali ke Kota Malang dengan predikat juara dan bisa meraih juara-juara di kompetisi lainnya.

Baca Juga: Buntut Arema FC Vs Persebaya, Ini Hukuman Pilu Aremania dari PSSI

“Melalui prosesi yang sederhana ini kami sungguh-sungguh untuk menyemangati dan selalu memohon doanya masyarakat Kota Malang supaya pemain-pemain yang kita berangkatkan kembali dengan meraih prestasi atau juara,” pungkasnya.


Reporter: Rosita Shahnaz
Editor: Swara Mardika

Loading...