Diminati Chelsea dan Man City, Bonucci Setia di Juventus
Bek Juventus, Leonardo Bonnuci (Istimewa)

MALANGTODAY.NET – Pemain belakang andalan Timnas Italia Leonardo Bonucci resmi perpanjang kontraknya dengan Juventus selama empat setengah musim atau sampai Juni 2021.

Jawara Serie A Italia lima musim berturut-turut itu, memberi konfirmasi resmi telah meraih kesepakatan dengan pemain berusia 34 tahun tersebut.

Seperti yang dilansir di laman resmi klub, Bonucci sepakat tetap bergabung dengan Bianconeri. Selain di laman klub, Bonucci juga memberikan konfirmasi perihal keputusannya tersebut di akun resmi Twitter-nya.

“Saya telah memperbarui kontrak sampai 2021! Saya memilih tetap bermain bersama para pemain yang sangat hebat. Saya hanya punya satu target, terus memetik kemenangan!” ujar Bonucci

Musim lalu Ia sempat menjadi target utama bos Chelsea Antonio Conte dan manajer Manchester City Pep Guardiola. Dalam perpanjangan kontraknya itu, Bonucci akan menerima apresiasi dari klub berupa kenaikan gaji yaitu sebesar € 4,5 juta atau sekitar Rp 58 miliar per musim ditambah bonus.

Semula Bonucci dikabarkan tertarik pindah ke Inggris, namun mengurungkan niatnya setelah putra keduanya, Matteo, mengalami sakit keras. Matteo yang lahir pada Mei 2014 harus menjalani operasi dan Bonucci tidak ingin meninggalkan putranya ke Inggris.

Bonucci merupakan bagian sukses Juventus dalam merebut lima Scudetto beruntun sepanjang 2012 hingga 2016. Bonucci juga merebut Scudetto bersama Inter Milan pada 2006.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.