MalangTODAY.net
MalangTODAY.net

MALANGTODAY.NET – Arema Cronus dan U21 dijadwalkan akan bertanding besok, Jumat (30/9), untuk menyiasati kemacetan, Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Malang telah mempersiapkan 45 personil untuk membantu kelancaran lalulintas.

Untuk mengantisipasi kepadatan lalu lintas karena pertandingan sepak bola yang akan berlangsung di Stadion Gajayana Kota Malang ini, Dishub telah menyiapkan beberapa rekayasa lalulintas diwilayaj tengak Kota.

Rekayasa lalin dilakukan dengan penutupan jalan akses ke stadion, yakni Jalan Semeru mulai dari perempatan Jalan Bromo hingga depan Perpustakaan Umum Kota Malang dan rencananya, penutupan akan dilakukan pukul 16.00 WIB.

Kalau personil Dishub untuk petugas lapangan sekitar 30 orang, untuk membantu pengaturan parkir 15 orang, total 45 orang yang akan di terjunkan," kata Kepala Bidang Pengendalian dan Penertiban Dishub Kota Malang Raymond G Matondang, Kamis (29/9).

Untuk tempat parkir, Dishub sudah menyiapkan beberapa titik di sekitar stadion, Antara lain di sekitar Taman Slamet, Jalan Lawu, Jalan Retawu, di Museum Brawijaya, dan Jalan Wilis.

"Sesuai dengan permintaan panitia pelaksana diharapkan penonton itu, memang parkir agak jauh dari stadion. Jadi nanti penonton harus berjalan kaki menuju stadion,"tandasnya.(tyo)

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda