Kalah Tipis dari Arema FC, Pelatih Persiba Apresiasi Kerja Keras Pemain
pelatih Persiba, Timo Scheunemann @bola

MALANGTODAY.NET – Pelatih Arema FC tidak mau ikut campur dengan urusan dapur rumah tangga lawannya. Pasalnya, berhembus kabar pelatih Persiba Balikpapan, Timo Scheunemann akan dipecat jika kalah dari Arema FC.

“Saya tidak mengurus tim lain. Saya fokus kepada tim sendiri saja,” kata Aji saat ditanya terkait hal itu.

Sementara itu, saat dikonfirmasi awak media, Timo mengaku belum mendengar kabar tersebut dari jajaran manajemen Persiba Balikpapan. Justru, ia terlihat santai tanpa ada tekanan menanggapi hal tersebut.

“Saya hanya dengar dari media, bahwa kalau Persiba sampai kalah lagi, saya dipecat. Dari manajemen saya tidak mendengar,” katanya saat konferensi pers jelang laga kontra Arema FC di Stadion Gajayana, Kota Malang, Minggu (30/4).

Meski demikian, dia mengaku pasrah jika kabar tersebut memang benar adanya. Namun ia masih meyakinkan publik Balikpapan karena timnya memiliki potensi karena tidak berada dipapan bawah.

“Saya menyerahkannya kepada manajemen. Kalau misalnya dipecat, ya saya legawa. Tapi percaya sama saya, kami hanya sulit diawal saja. Semua pihak harus lebih tenang karena tim ini ada potensi,” ungkapnya.

Seperti diketahui, kekalahan Persiba dalam dua pertandingan terakhir, disinyalir membuat posisi Timo terancam. Kekalahan tersebut diterimanya saat menghadapi Persija Jakarta dengan skor 0-2 dan kalah dari Perseru Serui 2-1.(yog/zuk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.