Puluhan Pemain Timnas U-19 Jalani TC di Yogyakarta
Ilustrasi @istimewa

MALANGTODAY.NET – Timnas Indonesia menuai hasil imbang, 0-0 melawan Timnas Puerto Rico dalam laga ujicoba internasional di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (13/6) malam.

Dikutip dari laman resmi PSSI, dalam pertandingan kali ini kedua timnas sama-sama saling mengeluarkan kemapuan terbaiknya. Jual beli serangan terlihat sepanjang pertandingan.

Peluang pertama didapatkan Timnas Indonesia melalui Marinus pada menit ketujuh. Sayangnya sepakan kerasnya dari dalam kotak penalti masih bisa ditepis kiper.

Puerto Rico membalas peluang semenit kemudian. Tetapi sundulan Hector Ramos masih tepat di pelukan Kurnia Meiga.

Puerto Rico punya peluang emas pada menit ke-32. Tetapi sepakan Ramos masih bisa diselamatkan Meiga yang tinggal sendiri berhadapan di depan kotak penalti.

Peluang terbaik Timnas Indonesia datang pada menit ke-44. Tendangan bebas Lilipaly membentur mistar gawang, sayangnya rebound dari Gavin malah jauh dari sasaran.

Pada babak kedua, pelatih Luis Milla melakukan perubahan. Saddil Ramdani dan Marinus digantikan Febri Hariyadi dan Yabes Roni Malaifani. Kurnia Meiga menyusul keluar digantikan kiper Persegres Gresik United, Satria Tama.

Indonesia hampir saja membobol gawang Puerto Rico setelah Irfan Bachdim mendapat bola liar. Berada tepat di depa mulut gawang, Irfan melepaskan tendangan tapi bola bisa ditepis kiper Cody Laurendi.

Skuat Garuda kembali mendapat kans mencetak gol dari tendangan bebas. Sayang, bola yang dieksekusi Irfan Bachdim melambung tipis.

Hingga akhir pertandingan, kedudukan Timnas Indonesia versus Puerto Rico tetap 0-0.(zuk)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.