Masuk Seleksi Timnas U-22, Bagas Adi Nugroho Tak Sia-siakan Kesempatan
Daftar Nama Seleksi Tahap Satu Timnas (istimewa)

MALANGTODAY.NET – Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla, bergerak cepat dengan memanggil 25 pemain untuk mengikuti seleksi tahap pertama, pada 22-24 Februari di Lapangan Sekolah Pelita Harapan (SPH) Karawaci Tangerang.

Daftar 25 nama pemain tersebut terdapat nama lama mantan penggawa U-19 seperti Evan Dimas Darmono, Hansamu Yama Pranata, Putu Gede, Yabes Roni, dan Paulo Sitanggang. Tetapi juga terdapat nama pemain Arema FC, Bagas Adi Nugroho.

Ketika dikonfirmasi Bagas mengaku senang dan akan berjuang maksimal untuk mendapatkan posisi inti di Timnas.

“Alhamdulillah saya senang dapat kesempatan untuk seleksi mas, kesempatan ini tidak akan saya sia-siakan, insyaallah saya akan fight untuk masuk,” kata Bagas Adi Nugroho melalui pesan singkat kepada MalangTODAY.net.

Setelah melalui 3 (tiga) tahap seleksi, nantinya Timnas akan menjalani pemusatan latihan di Spanyol.

Sebelumnya, Luis Milla dan Miguel Gandia menyaksikan laga Piala Presiden di Malang dan Bali untuk mencari bibit-bibit pemain. Sementara Bima Sakti dan Eduardu Perez melakukan pantauan di Bandung, Madura dan Sleman.

Timnas U-22 sendiri akan tampil perdana di ajang Islamic Solidarity Games (ISG) di Baku, Azerbaijan 12-22 Mei 2017. Setelah itu SEA Games 2017 Malaysia yang akan digelar Agustus mendatang.

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

Balas

Please enter your comment!
Please enter your name here