Ilustrasi Liga Champions Eropa @MalangTODAY/Istimewa

MALANGTODAY.NET – Pekan ini Liga Champions Eropa telah memasuki fase knock-out. Dipastikan laga-laga panas akan terjadi di babak 16 besar ini, karena hasil drawing UEFA mempertemukan tim-tim tangguh yang saling berhadapan.

Leg pertama akan dimulai pada, Rabu (15/02) dini hari. Pembuka babak 16 besar ini akan tersaji laga krusial antara Paris Saint Germain vs FC Barcelona. Edinson Cavani dan kawan-kawan bertindak sebagai tuan rumah, dan laga digelar di Stadion Parc des Princes, Paris.

Di laga lain yang tidak kalah sengit akan mempertemukan SL Benfica vs Borussia Dortmund, laga yang akan berlangsung di Estadio do Sport Lisboa e Benfica ini juga akan digelar pada Rabu dinihari.

Jadwal Lengkap Liga Champions Eropa@MalangTODAY/Istimewa

Pada Kamis (16/02) dinihari, Bayern Muenchen akan kembali menjamu Arsenal, ini akan menjadi laga emosional bagi Arsene Wenger, karena terakhir mereka bertemu pada fase knock-out musim 2013/2014, Muenchen berhasil menghentikan langkah Arsenal untuk melaju ke babak selanjutnya.

Di hari yang sama tim raksasa Spanyol sekaligus juara bertahan, Real Madrid, akan kedatangan tim asal Italia yaitu Napoli. Laga leg pertama ini akan berlangsung di Estadio Bernabeu kota Madrid.

Lanjut pada hari rabu (22/02), Bayern Leverkusen akan menghadapi tim dari ibukota Spanyol, Atletico Madrid. Sementara Manchester City akan bertindak sebagai tuan rumah kala melawan AS Monaco.

Terakhir pada Kamis (23/02), pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions, juara bertahan Serie A Italia Juventus, akan bertandang ke Estadio do Dragao, markas FC Porto. Kemudian ada laga antara Sevilla melawan juara liga Inggris, Liecester City. (*df)

Berikan tanggapan Anda

Komentar Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here