Deretan Atlet Ayu Asia di Asian Games 2018 Bikin Kamu Gemes Sejadi-jadinya!
Deretan atlet ayu mempesona di Asian Games 2018 @Instagram

MALANGTODAY.NET – Gelaran Asian Games 2018 tak hanya menjadi ajang pertunjukan talenta tangguh dari seluruh Asia. Ajang ini juga menjadi tempat bertebarannya bidadari-bidadari olahraga yang seolah menunjukkan pada dunia bahwa tampang dan prestasinya juga selaras.

Berbagai cabang olahraga (cabor) yang akan diperlombakan akan menjadi ladang subur para atlet cantik ini untuk mendulang medali. Siapa saja mereka yang akan berlaga? Intip ulasan selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: 6 Game Ini Akhirnya Perdana Tanding Pada Kategori E-Sports di Asian Games 2018

Anna Bulanova

Sosok satu ini ramai diberitakan oleh warganet karena paras ayunya perpaduan Asia dan Eropa Timur. Yap, Anna Bulanova adalah atlet asal Kirgistan ini tertangkap kamera beberapa waktu lalu saat defile kontingen Asian Games di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta. Wajahnya tampak manis meski tak menggunakan make up berlebihan. Anna diandalkan untuk mendulang medali di cabor atletik.

Ups tapi kamu harus hati-hati kalau ingin mengejar cintanya. Sebab, si cantik Anna sudah punya kekasih. Kalau pun kamu punya peluang mendapatkan hatinya, itu tak akan mudah karena kamu harus mampu mengejarnya. Sanggup?

Taneekarn Dangda

Ingat Teerasil Dangda? Pemain timnas Thailand ini kerap merepotkan lini pertahanan timnas Indonesia ketika bersua dalam ajang tingkat Asia Tenggara. Namun tahukah kamu kalau dia ternyata memiliki adik perempuan cantik yang juga menekuni sepak bola.

Namanya Taneekarn Dangda. Saat ini ia menjadi andalan timnas sepak bola wanita Thailand di Asian Games 2018. Sebelum menjadi pesepakbola, Taneekarn adalah mantan pelari atletik. Tak hanya itu, ia juga pernah menjadi seorang model dan mengikuti kompetisi Supermodel Thailand. Kalau kamu berani dekati dia, siap-siap harus menguasai gocekan sekelas Messi.

Nurul Suhaila Mohd Saiful

Dari negeri tetangga, Singapura, ada sosok cantik bernama Nurul Suhaila. Ia adalah andalan Singapura di cabor pencak silat. Tak cukup sampai situ, ia juga dikenal sebagai salah satu WAGs dari pesepakbola tertampan Singapura, Irfan Ahmad.

Berusia 23 tahun, Nurul telah mengantongi banyak medali. Salah satunya adalah medali perunggu yang diraihnya di SEA Games tahun lalu. Kalau berani dekati dia, kuasai ilmu silat dulu, ya!

Baca Juga: Hayo, Udah Pada Tahu Belum 8 Cabang Non Olimpik Asian Games 2018 Ini?

Khardina Veronika

Tak mau kalah dari tetangganya Kirgistan, Kazakhstan juga mengirimkan wajah-wajah cantik sarat prestasi di Asian Games 2018. Salah satunya adalah Khardina Veronika yang akan turun di cabor bola tangan.

Masih 21 tahun, kecantikannya sangat mempesona dan mencatatkan prestasi yang tak kalah menawan dengan parasnya. Ia turut berpartisipasi di Kejuaraan Handball Wanita Dunia 2015 di Denmark. Lawan dia dulu kalau mau dapatkan hatinya, ZensTODAY.


Penulis : Raka Iskandar
Editor : Raka Iskandar

Loading...